Penampilan Rega Dauna Di Grand Final IMB 2014

Grand Final IMB (8/11/2014), Selain Rismawanda, Eka & Dwi, Indonesia Mencari Bakat (IMB), juga menampilkan peserta yang lain yang tidak kalah kuat, yaitu: Rega Dauna. Mengenakan baju berwarna pink, Rega Dauna yang menunjukkan bakatnya melalui permainan Harmoninya itu sukses membuat dewan Juri berdecak kagum padanya.
Dipenampilan pertama, Rega Dauna memainkan lagu ‘Spectrum’ yang dipopulerkan oleh Zedd. Dengan hentakan yang ngebit, Rega Dauna untuk pertama kalinya ia berjoged bersama penari yang mengiringinya.
Diiringi United Dance Works, Rega Dauna tampak menikmati tarinya, sampai-sampai Titi Rajo Bintang tampak beberapa kali tersenyum melihat penampilannya malam itu. Tepuk tangan berdentangan, ketika Rega Dauna berjoged dengan salah satu penari perempuan yang berambut merah.
“Keren. Apalagi dengan dancenya, tapi sayang, Harmoni kamu tidak bisa mengikuti penari yang powerful tadi,” ucap Addie MS. Sementara Titi Rajo Bintang memberikan pujiannya pada Rega Dauna, “Bagus, pedenya luar biasa,” katanya singkat.

Dipenampilan kedua Rega Dauna berduet dengan Juara Pertama Indonesia Idol yang mengalahkan Judika , Mike Mohede. Membawakan lagu My Life, Rega Dauna sukses membangun ikatan dengan Mike Mohede sehingga iringan harmoni terasa menyatu dengan suara ‘angel voice’ Mike Mohede.

Tentu saja dengan penampilan ciamik itu, Rega Dauna menuai tepuk tangan meriah dari penonton dan juri dan membuat dewan juri memberikan komentar positif padanya. Lalu apakah dengan penampilannya semalam, Rega Dauna akan menjuari Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014? Kita tunggu saja hasilnya besok (9/11/2014).
Loading...

Subscribe to receive free email updates: