Penghargaan Silet Award 2014

Acara SILET yang ditayangkan oleh salah satu stasiun tv swasta terbesar di Indonesia bertabur dengan bintang. Dengan  mengandeng Raffi Ahmad, Syahrini dan Lolita sebagai presenter menambah kemeriahan Ajang Penghargaan Silet award semalam (23/11/2014).
Selain nama di atas, acara SILET juga di isi oleh penyanyi dangdut yang banyak mendapat sorotan, Ayu Ting ting. Lalu ada penyanyi serak, Cakra Khan yang tampak gagah dengan jas berwarna putih. Mereka berdua membuka acara penghargaan SILET dengan megah.
Di awal acara, Penghargaan pertama untuk peraih Silet Award 2014 adalah nominasi Idola baru tersilet yang dibacakan oleh Ashraf Sinclair dan Cut Meyriska. Dan nominasinya adalah: Al Ghazali, Teuku Rassya dan Varrel Bramasta. Dan pemenang SILET AWARD 2014 untuk kategori Idola Baru Tersilet dimenangkan Al Ghazali.
Dinominasi selanjutnya, Karakter Sinetron Tersilet 2014 dibacakan oleh: Nia Daniati, Jessica Iskandar dan Ayu Ting ting dengan nominasi: H. Muhidin, Hello Kitty (Karin), Mas Bram, Mpok Encun dan Rudolf. Dan pemenangnya adalah Hello Kitty (Karin).

Disela-sela pembacaan nominasi SILET AWARD 2014, Raffi Ahmad dan Lolita meminta Jessica Iskandar untuk di ramal. Jessica Iskandarpun meminta diramal apakah suaminya akan datang kepersidangan? Sang peramalpun memberikan nasehat bahwa Jessica Iskandar tidak usah ribet, semua akan berlalu. Apalagi katanya, Jessica Iskandar adalah tipe Strong Women. Jadi, jalanani saja adanya, pinta peramal. Cuma ia menyanyangkan tipe Jessica Iskandar yang gak sabaran, ingin masalah cepat selesai, padahal semua masalah bisa diatasi dan akan terlewati.

Dan disebelah Jessica ada Ayu Ting ting. Sebenarnya dari awal Ayu Ting ting tidak begitu tertarik untuk diramal, tapi rupanya ia luluh juga, dan diapun diramal tentang percintaannya. Ternyata, dari hasil ramalan, ayu Ting ting belum terpikir untuk menjalin kisah asmara dengan seseorang, karena ia lebih menikmati masa-masa indahnya dengan sang anak.
Lalu, ramalan berpindah pada anak pasangan Ahmad Dhani dan Maia, Al Ghazali. Dari ramalan didapatkan Al di tahun 2014 ini sudah mulai bersinar, maka peramal memprediksikan karir Al didunia hiburan tanah air akan semakin bersinar ditahun 2014 nanti.
Dan bagi Anda yang ingin mendapatkan 1 unit sepeda motor dari ajang Silet Award 2014, Anda dapat melakukan foto selfie terheboh dan terunik saat Silet Award di RCTI berlangsung. Lalu, upload ke Twitter dengan mention @OfficialRCTI dan sertakan hashtag #SELFIETERSILET.

Sumber Gambar:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: