Penghina Presiden Jokowi, Ternyata Tidak Membenci Jokowi?

Lama diberitakan, tersangka penghina Presiden Republik Indonesia, Jokowi, akhirnya muncul di salah satu talk show Televisi Swasta Di Indonesia. Dengan mengenakan baju koko berwarna putih dan kopiah, MA ditemani sang Ibu yang juga sering wora-wiri tampil di layar kaca.
Perihal kelakuannya yang mengunggah foto Joko Widodo melalui media sosial, diawali dengan kegeramnya pada kedua pendukung masing-masing calon Presiden RI (Di Masa Kampaye). Dari pengakuan MA, ia sering melihat masing-masing pendukung calon Presiden saling berkomentar negatif terhadap calon Presiden yang jadi pesaingnya.
Ia lalu mengikuti tiga akun di media sosial itu. Yang pertama pendukung Jokowi dan yang kedua adalah pendukung Prabowo, dan yang terakhir akun anti Joko Widodo. Ketika ditanya kenapa tidak tergabung pada anti Prabowo, dengan cepat ia mengatakan bahwa akun tersebut tidak ada.
Sang Pembawa acarapun, menayakan apakah MA sangat membenci Jokowi, sampai-sampai ia mengedit foto Jokowi yang dirubah jadi bintang P*R** tersebut? MA-pun menjawab, bahwa ia sama sekali tidak membenci Jokowi, ia hanya iseng saja. Ia sangat menyesal telah melakukan perbuat itu, dan ia berjanji tidak akan bermain media sosial itu lagi.
Lalu Pembawa acarapun (Deddy Corbuzier) bertanya kembali, siapa yang dipilih MA waktu pemilihan Presiden RI? Ia menjawab tidak memilih siapapun. Pada saat pemilihan, ia sedang tidur.
Sumber: www.twitter.com



Hal yang menarik dari wawancara ini adalah, ketika pembawa Acara menayakan apakah benar ibu MA menerima banyak bantuan selama kasus penghinaan terhadap Jokowi tersebut? Sang  ibupun menganggukkan kepalanya, ia mengaku banyak mendapatkan bantuan termasuk dari Bapak Presiden Indonesia! Deddy Corbuzier-pun memberikan tanggapan, aneh rasanya orang yang berbuat salah, lalu dimaafkan, terus dapat uang. Ini sesuatu pembelajaran yang tidak baik, katanya cepat.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: