Profil/Biodata dan Konser 6 Besar Mamamia Terlengkap!

Setelah semalam tidak tampil, malam ini (28/11/2014) Mamamia akan menghadirkan 6 besar Mamamia Show. Dipastikan acara unggulan Indosiar ini akan menyajikan penampilan maksimal dari para peserta Mamamia Show. Kontestan/peserta yang akan bertanding malam ini (6 Besar Mamamia) adalah: Calvin, Ocha, Ica, Billy, Tere, dan Sarah.
Adapun biodata/profil dari ke 6 peserta Mamamia adalah:
1.Tere
Nama Lengkap: Maria Theresia Panjaitan
Asal Kota: Jakarta
Agama: Kristen
Mama: Mama Roza
Akun Twitter: @Terepanjaitan
2.Billy
Nama Lengkap: Nabylla Wardana
Asal Kota: Bekasi (Jawa Barat)
Agama: Islam
Mama: Mama Andar
Akun Twitter: @ibyliawardana
3.Ica
Nama Lengkap: Apricilia
Asal Kota: Makassar
Agama: Islam
Mama: Mama Eta
Akun Twitter: @Apricilia_Cilla
4.Calvin
Nama Lengkap: Calvin Aprilian
Asal Kota: Tanggerang
Agama: 
Mama: Mama Aby
Akun Twitter: @AprilianCalvin_
5.Ocha:
Nama Lengkap: Rosalina Samosir
Asal Kota: Medan
Agama: Kristen
Mama: Mama Sapna
Akun Twitter: @Rosasamosirocha
6.Sarah
Nama Lengkap: Sarah Yustifikap
Asal Kota: Jakarta
Agama: Kristen
Mama: Mama Roza
Akun Twitter: @Sarahyustifikap
Di konser 6 besar Mamamia ini, rencananya semua finalis akan menyanyikan lagu dari Rossa. Salah seorang peserta membocorkan lagu yang ia akan nyanyikan malam ini, Ica rencananya akan menyanyikan lagu Rossa yang berjudul Tega, sementara Sarah akan menyanyikan lagu hits Rossa lainnya, yaitu: Hey Ladies. Sementara peserta Mamamia lain, masih merahasiakan judul lagu yang akan mereka nyanyikan.


Dipenampilan 6 besar Mamamia ini juga, para peserta akan tampil ‘beda’. Dimana masing-masing peserta Mamamia melakukan Make over pada rambut mereka. Masing-masing merubah gaya rambut mereka, tapi yang paling extrime adalah perubahan pada Ica dan Ocha. Dimana Ocha yang selama ini terkenal dengan rambut panjangnya akan memamerkan rambut baru yang hanya sepanjang pundak.


Ditengah latihan, ada satu kejadian lucu di Mamamia Show, yaitu: para peserta perempuan memaksa kontestan laki-laki satunya, Calvin untuk memakai lipstik/ginju padanya. Walhasil, hal itu membuat Calvin nampak seperti kontestan perempuan Mamamia lainnya. Tapi, rupanya Calvin tidak marah, malah ia memasang pose yang centil ketika difoto bersama kontestan Mamamia lainnya.
Sumber Gambar:
https://twitter.com/AyhuQWta_/status/537820108899381248/photo/1
Loading...

Subscribe to receive free email updates: