Profil/Biodata Jojo Idol Junior Terlengkap

Pagelaran Idol Junior telah digelar minggu kemarin. Sebanyak 16 kontestan Idol Junior tampil ‘habis-habisan’ untuk dapat melaju ke babak 14 besar Idol Junior minggu ini (29/11/2014). Dari sekian banyak Idol Junior yang tersisa, ada satu nama kontestan Idol Junior yang mencuri perhatian dewan juri, dia adalah Jojo.
Kontestan laki-laki berperawakan kecil ini memang memilki suara mumpuni untuk digilai para juri. Membawakan lagu Ebiet G Ade, yang berjudul ‘Titip Rindu Untuk Ayah’ , Jojo berhasil membius para juri dan penonton di rumah dan di studio untuk memilihnya masuk ke 14 besar Idol junior. Maka, tak salah kiranya, kalau Jojo merupakan kontestan pertama yang di umumkan lolos ke babak selanjutnya, yaitu: Babak Speaktakuler Show (Top 14 Besar).
Lalu siapa sebenarnya cowo imut ini? Berikut Biodata Lengkap Jojo Idol junior, spesial buat Anda:
1.Nama Lengkap: Johanes Tinambunan
2.Nama Panggilan: Jojo.
3.Tanggal lahir/usia : 10 agustus 2003.
4.Kota Asal: Medan
5.Saudara: Anak ke 2 dari 5 bersaudara.
6.Akun Twitter: @jojoidoljr

sumber: www.twitter.com

Itulah profil dari Jojo Idol Junior yang berdarah batak ini. Alunan lagunya yang merdu, membuat kedua juri Idol Junior, yaitu: Daniel Mananta dan Irvnat memilihnya sebagai kontestan Idol Junior dengan penampilan terbaik dari ke 16 kontestan Idol Junior. Maka tak salah kalau salah satu juri yang hadir di panggung Idol Junior minggu ke marin, Titi DJ mengatakan kalau suara Jojo setara dengan penyanyi yang bertahun-tahun bernyanyi dan mengakui penjiwaan Jojo luar biasa.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: