Profil/Biodata Terlengkap Brandon Nicholas Salim

Bintang baru silih berganti menghiasi layar kaca di Indonesia. Ada yang memulai kariernya dari nol, ada juga yang langsung melejit, dikarenakan mempunyai orang tua atau kenalan dengan Selebritis yang memang sudah terkenal. Beberapa bintang baru yang terkenal karena mempunyai orang tua selebriti adalah: Ahmad Al Ghazali (Al), Verrell Bramasta (verrell), Rassya Islamay Passya (Rassya), dan Brandon Nicholas Salim (Brandon).
Di antara keempat nama yang saya sebutkan di atas, ada satu nama yang sedang di gila-gilai para cewe di Indonesia, Yaitu Putera Dari Fery Salim, Brandon Nicholas Salim. Hal ini mungkin dikarenakan keramahan dan ketampanan yang dimilikinya, sehingga dengan mudah ia menghipnotis kaum hawa untuk terus memperhatikannya. Baca Juga: Profil Terlengap Jefri Nichol (Awal Karier, Keluarga, Pacar, Agama Hingga Foto Terbarunya)
Baiklah, tanpa berlama-lama akan saya share Profil/Biodata Terlengkap Brandon pada Anda semua.


Nama Lengkap: Brandon Nicholas Salim.
Nama Panggilan: Brandon atau biasa dipanggil followersnya Koko.
Agama: Kristen.
Usia: 18 Tahun (19 September 1996).
Nama Fans: Brandorators.
Akun Fb: Brandon Nicholas Salim.
Akun Twitter: @brandonnicholas.
Saudara: Anak pertama dari tiga bersaudara (Brenda Nabila Salim dan Raoul Sebastian Salim).
Band Favorit: The Cure.
Band: Lights On (Sebagai Gitaris).
Orang Tua: Ferry Salim dan Merry Prakasa.
Masakan favorit: Eropa, Jepang dan Indenesia.
Pelajaran Favorit: Matematika.

Itulah Profil/Biodata lengkap Brandon Nicholas Salim. Kalian dapat menyaksikan aksi doi di Program i CLUB 48 (Sebagai Host) dan di Program Mamamia Show (Sebagai Juri). Baca Juga: Profil Terlengkap Adipati Dolken: Masa Kecil, Keluarga, Agama, Perjalanan Karier Hingga Kriteria Pacar
Loading...

Subscribe to receive free email updates: