Sandy Tumiwa Akan menikah Lagi?

Sandy Tumiwa rupanya tidak betah untuk hidup sendiri. Ditemani kedua anaknya, Sandy Tumiwa menjalani Ta’aruf dengan gadis single asal Lombok yang dikenal bernama Ayu. Gadis berhijab panjang itu, tampak malu-malu memberikan komentarnya, mengenai ta’aruf yang dijalaninya dengan mantan Tessa Kaunang tersebut.
Proses ta’aruf ini terjadi atas campur tangan ustazah Sandy Tumiwa yang selama ini membimbing Sandy Tumiwa dalam memperdalam agama Islam, Umi Lasti. Dimana Umi Lasti memperkenalkan Ayu kepada Sandy Tumiwa. Rupanya, sebelum mengenalkan Ayu ke Sandy Tumiwa, Umi Lasti menanyakan apakah Ayu mau menjalani ta’aruf dengan Sandy Tumiwa? Rupanya gayung bersambut. Ayu yang sedang menempuh sekolah S3 di Surabaya itu, tidak mempermasalahkan perihal status Sandy Tumiwa yang sudah pernah bercerai dan profesinya Sandy Tumiwa sebagai artis. Ayu menilai, rejeki sudah ada yang mengatur dan ia menilai semua makhluk hidup sama dimata Tuhan.
Rencananya awal desember, Sandy Tumiwa akan membawa hubungan ta’aruf ini lebih lanjut dengan mendatangi orang tua dan keluarga Ayu di Lombok. Lalu, apa alasan Sandy memilih Ayu sebagai calon pendamping hidupnya? Dari petikan wawancara, Sandy memilih Ayu dikarenakan adanya kenyambungan antara dirinya dan Ayu, lalu, Ayu dinilai melakukan ibadah dengan rajin, salah satunya adalah sholat malam (Tahajud).

Seperti diketahui bersama, Sandy Tumiwa pernah gagal menjalin hubungan asmaranya dengan artis Tessa Kaunang, dimana Sandy Tumiwa bercerai dengan mantan isterinya itu bulan September bulan Lalu. Dengan adanya ta’aruf ini, apakah nantinya hubungannya dengan Ayu yang memiliki kulit putih bersih ini akan berlanjut atau akan berakhir sampai proses ta’aruf saja.
Menjalani ta’aruf merupakan pengalaman pertama Sandy, dimana dari pertemuan ini Sandy Ta’aruf merasakan Chrimesteri dengan Ayu. Hal ini didapatkan, setelah keduanya saling mengenal antara satu dengan yang lain dan saling bertukar pikiran akan masa depan mereka.

Sementara ketika disinggung apakah pertemuan di Lombok nanti akan membicarakan masalah pernikahan? Dengan senyum mengembang, Sandy Tumiwa mengatakan akan melakukan hal yang bermanfaat di sana. Sementara, Ayu hanya bisa menyerahkan segala sesuatunya pada Sang Pencipta.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: