Titi Kamal Menangis Melihat Soni Wakwaw Menang SCTV Award 2014

SCTV Award 2014 sukses digelar. Dari sekian atraksi panggung yang dipertunjukkan, Syahrini sukses menyedot perhatian publik. Mulai dari jargonnya yang selalu sukses bikin orang tertawa, sampai gayanya yang centil ketika beradu akting dengan Aliando dan Kevin Julio.
Tapi, tidak semua penampilan selebritis tanah air penuh dengan gelak tawa, ada satu momen, dimana penonton ikut terbawa suasana haru, bahkan ada yang sampai menitikkan air mata ketika melihat salah satu pemenang SCTV Award 2014 tampil di atas panggung.
Adalah Titi Kamal yang merupakan artis pendukung di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah yang sampai menitikkan air matanya, ketika melihat Soni Wakwaw mendapatkan penghargaan SCTV Award untuk kategori artis cilik paling ngetop, mengalahkan artis cilik lainnya, seperti: Alifa, Andro, Misca Fortuna dan Sekar. Entah apa sebabnya Titi Kamal sampai menitikkan air mata, mungkin disebabkan oleh perjuangan Soni Wakwaw yang panjang untuk dapat menikmati kehidupannya seperti saat ini.

Seperti kita tahu, sebelum populer seperti sekarang, Soni Wakwaw harus menjalani kerasnya kehidupan. Diusianya yang masih belia, Soni Wakwaw harus menjalani pekerjaan sebagai juru parkir. Untungnya, dari perjuangannya tersebut, Soni Wakwaw dipertemukan dengan sutradara Emak Ijah Pengen Ke Mekah, yang menawarinya bermain sinetron diserial itu. Tak disangka, kehadiran Soni Wakwaw langsung mendapat sambutan yang hangat dari pemirsa tanah air, hal ini dibuktikan dengan naiknya rating sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah menjadi sinetron nomor satu di Indonesia.
sumber: www.twitter.com


Tapi, sayang dengan kepopuleran yang ia dapat, tidak serta merta membuat kehidupan Soni Wakwaw berubah. Matanya yang ada kelainan membuatnya susah untuk melihat obyek dengan baik, seperti orang normal kebanyakan. Ketika hendak dioperasi kabarnya ada beberapa pihak yang tidak setuju, dikarenakan dengan mengoperasi mata Soni Wakwaw maka Kepopuleran Soni Wakwaw akan meredup, ujar salah orang yang tidak setuju Soni Wakwaw untuk operasi.

Karena dengan 'kelainan' ini, Soni Wakwaw sukses menjadi perhatian publik, hal ini dapat dilihat dari sambutan yang diberikan oleh sutradara yang menaungi Soni Wakwaw, "Soni itu sudah dapat tawaran main film ataupun tawaran off air, tapi selalu ditolaknya," ujarnya terharu melihat dedikasi Soni Wakwaw di Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: