Apa? Sony Wakwaw Meninggal Dunia?!

Benarkah Sony Wakwaw Meninggal Dunia? Mungkin inilah pertanyaan terbesar beberapa hari belakangan ini. Setelah berita meninggalnya komedian Olga Syahputra menggegerkan dunia maya, kini giliran berita meninggalnya Sony Wakwaw yang menjadi topik hangat pemberitaan dunia maya. Lalu, benarkah Sony Wakwaw meninggal dunia?
Dari penulusuran Dontsad.com, Sony Wakwaw yang populer di sinetron ‘Emek Ijah Pengen Ke Mekah’ terlihat baik-baik saja. Malah Sony Wakwaw baru saja melakukan gelar syukuran di rumah barunya. Lalu, mengapa berita meninggalnya Sony Wakwaw mencuat kepermukaan publik?
Kemungkinan besar ini disebabkan oleh ketidak hadiran Sony Wakwaw di beberapa episode sinetron yang mengangkat namanya itu. Hal ini tentu saja menimbulkan tanda tanya bagi penggemar di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah. Dari media sosial Twitter juga banyak yang mengshare bahwa Sony Wakwaw telah meninggal dunia di sinetron itu, seperti meninggalnya Tristan (Kevin Julio) di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

‘Kak @kvinjulio janjian yaa si tristan mati barengan sama soni wakwaw,’ kicau @NonaJulio. Lalu ada kicauan yang hampir sama menghiasi media twitter, ‘Si soni wakwaw meninggal si tristan meninggal juga disinetron sctv’ tulisnya sambil menambahkan emotion sedih diakhir tulisannya.
Lalu, ada kicauan salah seorang pengguna twitter Sanjaiko Sastyandanu yang mengekspresikan kesedihannya, mungkin dikarenakan meninggalnya Sony Wakwaw di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah, ‘Menang awards eeh minggu dpnnya perannya meninggal... Habis manis sepah dibuang’ tulisnya sambil memberi tanda pagar Sony Wakwaw.
Jadi kesimpulannya berita meninggalnya Sony Wakwaw yang menyebar di dunia maya tersebut tidaklah benar. Sony Wakwaw masih hidup. Pemberitaan meninggalnya Sony Wakwaw hanyalah isapan jempol belaka alias HOAX!

Selain Sony Wakwaw dan Olga Syahputra yang di terpa angin tidak sedap karena dikabarkan meninggal dunia. Sederet selebritis tanah airpun pernah ‘mencicipi’ hal yang sama. Dikabarkan meninggal dunia! Mereka adalah: Iwan Fals, Agnes Monica (Agnez Mo), Bimbim ‘SLANK’, Ari Wibowo, sampai pengusaha terkenal karena ke eksentrikannya, Bob Sadino! Beberapa diantara mereka ada yang anteng-anteng saja mendengar berita meninggalnya dirinya, tapi ada juga yang melorkannya ke pihak berwajib, karena telah meresahkan diri dan keluarganya. Baca Juga Operasi Sony Wakwaw Penuh Dengan Kontroversi
Loading...

Subscribe to receive free email updates: