Benarkah Aris Idol Menjadi Pengamen?

Benarkah Aris Idol mengamen untuk memenuhi kebutuhan hidupnya? Jawabannya iya. Informasi ini didapatkan dari wawancara exclusive antara Aris Idol dengan pembawa acara sekaligus mentalis, Deddy Corbuzier di program acara Talk Show Hitam Putih semalam.
Aris Idol mengakaui bahwa dirinya kembali menekuni ‘profesi’ lamanya yaitu: mengamen. Aris Idol mengatakan bahwa ia melakoni pekerjaan mengamen selain untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya, juga dikarenakan sebuah hobi. Dimana ia sangat menikmati ketika mengamen di hadapan orang banyak, baik di warung makan maupun di stasiun kereta api.
Mengenakan baju coklat muda, Aris mengungkapkan bahwa ia mengalami penurunan job dalam bernyanyi. Kalaupun, ada itu bisa dihitung jari. Ketika disinggung mengenai mengapa Aris Idol tidak memilih menjadi penyanyi cafe, Aris mengakui bahwa ia melakoninya tetapi ia lebih menikmati menjadi seorang pengamen.
Lalu, Deddy Corbuzier menanyakan apakah ada fansnya yang mengenal dirinya ketika mengamen? Dengan mantap ia menjawab ada. Deddy Corbuzier pun menanyakan apakah Aris tidak dikata-katain (Dicemooh) terhadap pilihannya tersebut? Dengan bercanda, Aris mengatakan Tidak. Lalu, tidak lama kemudian ia mengatakan, “Tidak, salah lagi...”
Kembali Deddy Corbuzier mengorek informasi apa yang dikatakan orang tersebut? Aris Idol pun mengatakan kalau orang mencemooh dirinya yang kembali menjadi pengamen jalanan, padahal dirinya merupakan pemenang juara 1 Indonesian Idol. Mendapat jawaban yang apa adanya dari Aris Idol, Deddy Corbuzier mengacungkan jempol terhadap apa yang dilakoni oleh Aris. Ia tidak malu terhadap cibiran orang lain.

Ketika Aris Idol menyinggung masalah isterinya, Deddy Corbuzier pun menanyakan perasaan sang isteri ketika Aris kembali menjadi seorang pengamen? Dengan berlinang air mata, Fanny (Isteri Aris Idol) mengatakan ia bangga akan pilihan suaminya tersebut karena sekarang Aris lebih memperhatikan keluarga dari cibiran orang lain.
Fanny yang dinikahi Aris Idol pada tahun 2007 tersebut pernah diguncang prahara dalam rumah tangga. Mereka pernah diberitakan bercerai dikarenakan adanya pihak ketiga. Dimana, dikabarkan Aris Idol yang telah bergelimang harta telah memiliki kekasih baru. Tapi, rupanya cinta mereka telah dipersatukan kembali, mereka kembali rujuk.

Deddy Corbuzierpun menanyakan apakah ‘tindakan’ yang dilakukan Aris Idol yaitu dengan mengamen untuk mendongrak penjualan album terbarunya nanti? Dengan senyuman Aris mengatakan tidak. Karena ia mengamen ada sekitar 4 tahunan setelah Idol. Lalu, pemandangan miris diperlihatkan, Aris Idol yang menjuarai ajang bergengsi tanah air, Indonesian Idol terlihat tinggal di gubuk kecil yang tidak layak huni. Dimana tempat tersebut pernah ditinggalinya sebelum ikut ajang kompetesi Idol dan setelah kurangnya job bernyanyi kembali ia harus mendiami gubuk tua tersebut bersama isteri, kakak dan kedua orang tuanya. Baca Juga: Sejumlah Kegiatan Indah Nevertari Setelah Rising Star
Loading...

Subscribe to receive free email updates: