Foto: Transformasi/Perubahan Kecantikan Aurel Hermansyah

Kecantikan Aurel Hermansyah semakin hari semakin terpancar. Semenjak beberapa bulan silam, disebuah akun media sosialnya, Aurel Hermansyah memamerkan kecantikan dirinya. Menanggapi itu, banyak publik terperangah melihat transformasi anak sulung pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.
Seperti diketahui, penampilan Aurel Hermansyah dulu sangat jauh dari kesan gadis yang suka berdandan: pipinya temben, kulitnya kehitaman dan rambutnya sering tergerai tidak beraturan. Bandingkan dengan sekarang: Alis matanya tertata rapi, pipinya lebih tirus dan masalah make up ia juaranya.
Berikut foto Transformasi Anang Hermansyah:
1.Kecantikan Alami Aurel
Ketika pertama kali, Aurel ‘merubah’ penampilannya, banyak orang bertanya-tanya bagaimana mungkin, anak belasan tahun itu merubah dirinya dalam waktu singkat. Maka tak salah, jika banyak beranggapan bahwa Aurel telah menjalani operasi plastik. Mendengar itu, Ashanty geram bukan kepalang. Ia mengatakan bahwa anak tirinya itu sama sekali tidak melakukan operasi plastik, seperti yang dipikirkan orang. Aurel hanya menjalani perawatan tubuh dan me-make over penampilan wajahnya saja. Baca juga: 4 Artis Indonesia Yang Di Bully Sewaktu Kecil


2.Kecantikan Aurel di Video Klip Terbarunya
Diakun Instagramnya, Aurel memamerkan proses pembuatan video klip terbarunya bersama anak Tamara, Rassya Islamay Passya. Di video klip tersebut, Aurel tampil anggun dengan mengenakan busana warna pink, sementara di sebelahnya, Rassya mengenakan jas berwarna abu-abu dengan setelan celana berwarna hitam.


3.Pamer Kemesraan dengan Sang Pacar


Difoto terakhir ini, Aurel tampak berselfie ria dengan sang kekasih yang diketahui bernama Tommy Arby Rumengan (@Tommy_Rumengan). Ada 4 foto yang memamerkan kedekatan mereka. Lalu, apakah ini laki-laki yang membuat Aurel ingin menikah muda?

Loading...

Subscribe to receive free email updates: