Lagu Nike Ardila Dibawakan Hanin Dengan Luar Biasa

Penampilan peserta Rising Star Indonesia (5/12/2014) diwarnai oleh keberhasilan dan kegagalan dari para peserta Rising Star Indonesia. Diantara para peserta yang dianggap berhasil ‘merubah’ lagu lama menjadi lagu ‘kekinian’ adalah remaja berusia 13 tahu, Hanin Dhiya.
Membawakan lagu almarhumah Nike Ardila, Hanin sukses mendendangkan lagu ini dengan sangat baik. Mengenakan baju berwarna coklat muda, hanin tampak percaya diri membawakan lagunya dengan dentingan piano di depannya. Dengan improvosasi yang baik, ia dapat ‘merubah’ lagu yang sangat melekat dibawakan almarhumah Nike Ardila yang berjudul ‘Bintang Kehidupan’ menjadi lagu dengan karakter vokalnya sendiri.
“Hanin, kamu memang malaikat saya hari ini. Lagu ini sukses kamu bawain. Malam ini kamu tidak mengalahkan almarhumah, tapi kamu menjadikan lagu ini menjadi lebih besar lagi,” puji Bebi Romeo bangga.
Seperti diketahui Hanin sukses membuat ke 4 dewan juri memberikan 4 vote yes padanya. Sehingga layar interaktif terangkat buatnya. Dengan hasil itu Hanin akan berlanjut perjuangannya minggu depan bersama keempat peserta rising star yang lain . Karena Hanin merupakan peserta Rising Star dengan vote/nilai tertinggi semalam (5/12/2014). Lalu apa tanggapan ketiga expert lainnya?

“Kak Judika kagum sama kamu,” lalu Judika menanyakan apakah Hanin baru pertama kali latihan bernyanyi lagu almarhumah Nike Ardila, dengan cepat Hanin mengatakan bahwa ia pernah mendengar lagu ini, tapi baru berlatih serius seminggu kemarin. Selepas mendengar perkataan Hanin, Judika menyampaikan kalau ia fans berat dari Nike Ardila, bahkan lagu dari Nike Ardila itu sering dinyanyikannya ketika mengamen dan ia selalu sukses membawa uang dalam jumlah banyak jika membawakan lagu dari Almarhumah tersebut. Mendengar suara Judika yang bagus membawakan lagu Nike Ardila, Bebi Romeo langsung memberikan uang 100 ribu rupiah padanya.
Ayu Ting Ting yang mengomentari penampilan selanjutnya pun memberikan pujian pada Hanin, “Hanin, saya tidak akan pernah menyesal sudah menjadi fans terberat kamu. Mau kamu bagus, mau kamu jelek, aku akan vote yes buat kamu,” ujarnya senang. Ia mengatakan hal tersebut, dikarenakan Ayu Ting Ting menyukai karakter suara Hanin.

“Saya mau punya anak perempuan seperti Hanin, yang pintar menyanyi. Genius. Kamu bocah genius, karena di usia 13 tahun kamu memiliki suara yang wow,” puji Ahmad Dhani menutup komentarnya pada Hanin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: