Sejumlah Kegiatan Indah Nevertari Setelah Rising Star

Apa kegiatan Indah Nevertari setelah memenangkan ajang kompetisi terbaik Indonesia, Rising Star Indonesia? Sejak kemenangan Indah Nevertari di Rising Star Indonesia, banyak yang bertanya apa kegiatan gadis manis asal Medan tersebut? Apakah ia tetap melanjutkan karier bernyanyinya atau ia kembali ke dunia kesehariannya seperti semula sebelum mengikuti kontes bernyanyi di RCTI tersebut?
Indah Nevertari yang pernah gagal di Indonesian Idol ini, memang diprediksikan bakal Menjuarai Rising Star Indonesia, setelah penampilan perdananya menuai pujian dari publik Indonesia sampai dengan penyanyi sekelas Kat Dahlia. Setelah ia berhasil membawakan lagu Gangsta dengan sangat baik. Dengan modal penampilan yang ‘unik’ tersebut, Indah terus melaju dari minggu ke minggu sampai akhirnya ia berada di Grand final bersama ke 3 finalis lainnya, yaitu: Bluemates, Ghaitsa Kenang dan Hanin.
Lalu, apa kegiatan dari Indah Nevertari Rising Star Indonesia? Berikut kegiatan Indah Nevertari sekarang:
sumber: www.twitter.com

1.Mengisi acara off Air
Seperti perayaan Tahun baru 2015 ini, Indah Nevertari mengisi acara hiburan Malam Tahun Baru di Kota Siantar, Sumatera Utara.
2.Mengisi acara On air
Indah Nevertari beberapa kali wara wiri tampil di layar kaca Indonesia membawa lagu andalannya Come N Love Me.
3.Berencana Membuat Album
Selain mempromosikan single lagunya yang berjudul Come N Love Me, Indah Nevertari juga berencana membuat album di tahun 2015 ini.
4.Menjadi Brand Ambassador Zoya
Bagi yang mengikuti ajang Rising Star Indonesia, pasti tidak kaget dengan berita ini. Di setiap penampilan Indah Nevertari di panggung Rising Star Indonesia, ia selalu terlihat mengenakan brand satu ini, maka tak salah jika ia didaulat menjadi brand Ambassador terbaru dari produk hijab ini.

Selain kegiatan di atas, Indah Nevertari juga membuat prestasi di bidang olah vokal ini. Walaupun kariernya terbilang masih seumur jagung, tapi jangan salah, ia sukses mengukir prestasi. Prestasi Indah Nevertari sekeluarnya dari Rising Star Indonesia adalah: Masuk ke dalam jajaran nominasi penyanyi wanita terpopuler, pendatang baru terfavorit dan video bernyanyinya menjadi video terpopuler di You Tube Indonesia.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: