3 Groups X Factor 2015 Yang Lolos Ke Gala SHow

3 Besar X Factor Indonesia 2015 kategori Group telah terpilih. Kategori Group yang dimentori oleh Rossa itu telah memilih 3 group terbaik untuk bersaing di babak Gala Show (12 besar) minggu depan. Lalu, adakah salah satu dari mereka yang merupakan jagoan kalian?
Ditemani oleh Judika yang merupakan penyanyi kelas atas Indonesia jebolan ajang pencarian bakat, Rossa harus berpikir keras untuk memilih 3 dari 6 peserta X Factor Indonesia dari kategori Group yang bakal lolos ke babak selanjutnya. Berikut adalah 3 peserta kategori Group yang lolos ke 12 besar X Factor Indonesia:
JP (Jebe and Patty) yang semalam menyanyikan lagu berjudul ‘Gladiator’ dari Dami sukses memikat hati sang mentor, Rossa. Dua gadis ‘bule’ ini, sebelumnya adalah penyanyi solo, tapi di ajang X Factor ini mereka di gabung dan Trala ... jadilah Group imut ini. JP sempat mengira mereka bakal terhenti di babak JHV (Judge Home Visit) ini, dikarenakan sang Mentor, Rossa mengerjai mereka. Bahkan salah satu dari mereka sempat menitikkan air mata karena sedihnya tidak lolos ke babak selanjutnya.

Jad N Sugy  sempat membuat ‘drama’. Setelah salah satu personil mereka pingsan ketika mendengar keputusan Rossa. Tapi untunglah keputusan Rossa tersebut, bukan keputusan pahit tapi keputusan manis. Ya, benar... Jad N Sugy lolos ke babak 12 besar X Factor Indonesia minggu depan. Pada kesempatan semalam, Jad N Sugy membawakan lagu dari Kelly Clarkson yang berjudul ‘Heart Beat’.
Classy merupakan gabungan cewek-cewek cantik. bernyanyi lagu yang berjudul ‘Little Me’ dipopulerkan oleh Little Mix mereka sanggup membius Rossa dan Judika. Sehingga bisa di tebak sendiri mereka lolos ke babak Gala Show Minggu depan.

Dari 3 peserta yang lolos ke babak 12 besar di X factor Indonesia tahun 2015 itu, Anda pasti bisa menebak siapa yang gagal di babak Judge Home Visit tersebut. Dan Group yang gagal ke babak Gala Show adalah: Mini Me, Chiara dou dan Voca Groove.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: