3 Peserta Over Age Lolos Ke 12 Besar X Factor 2 Tahun 2015

Siapakah peserta X Factor Indonesia 2 tahun 2015 yang lolos di Judges Home Visit (JHV) semalam (22/5/2015) dengan mentor Ahmad Dhani (Over Age 25)? Baiklah marilah kita recap 6 peserta X Factor yang telah lolos di The Chair minggu lalu, siapakah 3 peserta yang lolos ke babak 12 besar X Factor Indonesia, dan siapa yang tersisih di JHV minggu ini?
Peserta pertama yang tampil adalah dara manis yang sempat menjadi perdebatan berbagai pihak, karena ada tudingan dara manis yang bernama Ditta Kristy tidak layak berada di tahap Judges Home Visit, ada tudingan Ditta Kristy dipilih lebih dikarenakan tampangnya saja. Cewek cantik, penyanyi cafe berusia 27 tahun ini menyanyikan lagu dari Nirvana yang berjudul ‘Heart Shaped Box’. Walaupun nervous, Ditta menyanyikan lagu dengan baik, bahkan Vina Panduwinata menyebutnya seperti penyanyi zaman dulu Connie.

Ranie Klees yang semula disamakan dengan Nicky Astria ini, tampil gemilang membawakan lagu dari Queen yang berjudul ‘Dont Stop Me Now’. Ahmad Dhani dan Vina Panduwinata mengatakan: ‘Rock banget!’
Penampilan selanjutnya, ada Rahmadani yang berusia 31 tahun, sama seperti Rani Klees, Rahmadani juga menyanyikan lagu dari Queen tapi dengan judul yang berbeda, Rahmadani menyanyikan lagu Queen dengan judul ‘Save Me’. Dipenampilan kali ini, Sang mentor dan Vina Panduwinata bertepuk tangan untuknya.
sumber: www.twitter.com

Ibu Rumah Tangga berusia 35 tahun bernama Desy Natalia ini menyanyikan lagu milik David Bowie yang berjudul ‘The Man Who Sold The World’. Sama dengan Rahmadani, Desypun mendapat tepuk tangan dari kedua juri.
Sule Wijaya yang merupakan pria satu-satunya di group over age, dengan menyakinkan menyanyikan lagu dari Queen yang berjudul ‘Tie Your Mother Down’. Dengan karakter Rock yang kental dan irama musik yang beat, Sule berhasil membuat Ahmad Dhani dan Vina bertepuk tangan dengan meriah buatnya.
Lagu Queen rupanya lagu andalan dari Over age semalam, bagaimana tidak dari 6 peserta, ada 4 peserta yang menyanyikan lagu Queen, salah satunya Angela. Dengan membawakan harpa, Angela berhasil membuat Vina Panduwinata ternganga olehnya dan di akhir lagu, Vina Panduwinata meminta izin untuk mencium pipinya. Ia mengatakan suara dan Harpa Angela sangat langka.
Lalu, siapa yang lolos ke babak selanjutnya di X Factor Indonesia 2015 yang dimentori Ahmad Dhani? Inilah peserta Over Age yang lolos ke babak 12 besar yang dimentori Ahmad Dhani:
1.Angela
2.Sule Wijaya
3.Desy Natalia
Loading...

Subscribe to receive free email updates: