Foto/Gambar Selebritis di Indonesian Movie Awards 2015

Aktor dan aktris tumpah ruah memenuhi pagelaran bergengsi di Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 yang digelar semalam, Senin (18/05/2015). Beberapa aktor dan aktris yang hadir itu adalah Arifin putra, Reza Rahadian, Lukman Sardi, Acha Septriasa, Aming, Chelsea Islan, Roro Fitria, Laura Basuki, Chicco Jerikho dan sederet bintang lainnya.
Berikut Foto beberapa Selebritis yang hadir di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015:
Selebritas pertama adalah Arifin Putera. Pria tampan ini baru saja memenangkan Pemeran Pendukung Pria Terbaik Indonesian Movie Awards (IMA) 2015. Mengenakan Tuxedo Arifin tampak gagah semalam, dengan senyum mengembang ia menerima piala berwarna keemasan tersebut. Berikut Foto Arifin Putra yang membintangi film The Raid 2 tersebut:


Anger Pieter adalah daftar selebritis berikutnya. Cewek manis yang sudah beranjak dewasa ini berhasil menyingkirkan nama-nama besar penyanyi kondang di Indonesia di kategori Soundtrack Terfavorit IMA 2015. Angel Pieter mengalahkan Anggun, Glenn Fredly, Maha Dewa, Pongki dan Saint Loco. Berikut gambar/ foto dari Angel Pieter:

Foto selebritis selanjutnya yang hadir di IMA 2015 adalah pasang suami Isteri Vino G Bastian dan Marsha Timoty. Beberapa kali slot kamera menangkap kemesraan suami isteri ini. Dan pada kesempatan ini juga, sang istri Marsha Timoty memenangkan Pemenang Wanita Terbaik IMA 2015.

Siapa tidak kenal wajah cantik ini. Bermain di film Haji Back Packer, Laura Basuki berhasil memenangkan kategori pemeran pendukung wanita terbaik. Tidak salah kalau artis cantik ini terpilih sebagai pemenang, selain cantik, aktris ini juga punya akting yang mumpuni untuk mengalahkan para pesaingnya. Berikut gambar/ foto cantik Laura Basuki:


Dan Terakhir, tidak lengkap rasanya jika tidak membahas penyanyi cantik Brand ambasador sabun ternama dunia ini, ya, benar dia adalah Bunga Citra Lestari atau biasa dipanggil dengan BCL. Mengenakan gaun putih, Bunga Citra Lestari tampil anggun dan tentu saja cantik.


Sumber Gambar:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: