Foto Selebritis Pencuri Perhatian DiPanasonic Gobel Awards 2015

Foto Selebriti di Panasonic Gobel Awards 2015 – Selebritis tanah air tampak tumpah ruah, menghadiri pagelaran paling bergengsi di Indonesia yang dilaksanakan semalam (28/5/2015). Dengan Host kenamaan (VJ Daniel, Syahrini, Deddy Corbuezer) membuat pagelaran yang diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada insan pertelevisian tanah air itu berlangsung sangat meriah.
Dari deretan artis/aktor yang hadir, ada beberapa tamu undangan Panasonic Gobel Awards 2015 yang menjadi pusat perhatian. Baik karena kisah asmaranya, baik karakternya, maupun karena sensasinya. Berikut 3 selebritis ‘Pencuri Perhatian’ di Panasonic Gobel Awards 2015:

1.Syahrini
Wow, siapa yang tidak mengenal cewek ‘sensasional ini’.  Mulai dari kata-katanya yang selalu sukses menjadi trensetter sampai polah tingkah lakunya yang selalu fenomal itu. Mengenakan baju berwarna hijau, Syahrini terlihat menawan dan tentu saja ‘sesuatu’. Kalau diperhatikan lebih detail, gaun yang dikenakan Syahrini ini mirip dengan tangan Gurita. Apa Anda setuju, berikut gambarnya:

2.Franda Dan Samuel Zylgwyn

Duo sejoli kekasih ini tampil mesra dipagelaran Panasonic Gobel Awards 2015. Keduanya semalam kompak mengenakan pakaian serba hitam. Dengan malu-malu, mereka memamerkan seyuman terbaik mereka. Samuel tampak tampan dengan setelan jas dengan setelan rambut cepak, sementara sang kekasih tampil elegan dengan gaun yang bright dan rambut terurai.
3.Dude Herlino dan Allysa Soebandono

Sepasang suami istri yang baru memiliki momongan ini, selalu sukses mencuri perhatian pemirsa tanah air. Dengan senyum mengembang, keduanya melayani para pewarta yang ingin mengabadikan penampilan mereka semalam. Pada kesempatan tadi malam, kedua pasangan suami isteri ini membacakan nominasi di Panasonic Gobel Awards 2015 dan sang suami juga masuk dalam jajaran nominasi Aktor Terfavorit.


Loading...

Subscribe to receive free email updates: