Foto/Gambar Demi Lovato di NET Indonesian Choice Awards 2015

Penampilan Demi Lovato di NET 2.0 Presents: Indonesian Choice Awards 2015 adalah salah satu penampilan yang ditunggu-tungu dipangelaran penghargaan Insan pertelevisian di Indonesia. Penyanyi kelahiran: Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat, 20 Agustus 1992 ini merupakan bintang Internasional yang diundang diulang tahun NET semalam (24/5/2015).
Mengenakan pakaian serba hitam dengan blink berwarna keemasan, Demi Lovato membawakan lagu yang melambungkan namanya di blantika musik dunia, sountrack dari Animasi keluaran Disney, Frozen (Let It Go).
Demi Lovato yang berusia 22 tahun ini memulai debutnya dalam Barney & Friends. Namun sayang namanya tidak terlalu mencuat saat itu. Namanya mulai dikenal  setelah ia memerankan tokoh Mitchie Torres dalam film Camp Rock.  Lalu bagaimana penampilan Demi Lovato semalam di pangelaran NET 2.0 Presents: Indonesian Choice Awards 2015. Berikut ulasannya.


Pada saat pertama tampil Demi Lovato terdengar ‘sedikit’ gugup. Tapi tentu saja penampilannya ini tidak mempengaruhi dukungan padanya. Buktinya para Fans yang menunggu aksinya berteriak histeris padanya.


Memasuki part berikutnya, rupanya Demi Lovato berhasil menguasai ‘permainan’. Demi berhasil membawakan lagu ‘dua putri cantik’ besukan Disney Tersebut, Demi Lovato tampak rileks membawakan bait demi bait.

Dengan penampilan yang baik tersebut, Demi Lovato berhasil membuat para penonton di studio untuk berdiri dan mengikuti lantunan lagu yang didendangkan salah satu juri X Factor tersebut.

Rona bahagia terpancar dari gadis yang konon katanya ini pernah di ‘bully’ karena bentuk tubuhnya tersebut. Dengan diiringi pengiring lagu, penampilan Demi Lovato berhasil menghipnotis penikmat musik di Indonesia. Tepukan meriahpun ditujukan buatnya.
Rupanya penampilan Demi Lovato belum berakhir, di part berikutnya, ia tampil kembali membawakan lagu beat ‘"Give Your Heart a Break’. Mengenakan kembali baju serba hitam dengan setelan celana pendek, Demi Lovato kembali berhasil meluluh lantahkan pegelaran Indonesian Choice Awards 2015.
Bagaimana dengan foto/gambar Demi Lovato di Net 2.0 Indonesian Choice Awards 2015 atas. Apakah bisa memberikan gambaran keseruan Demi Lovato tadi malam. Semoga saja bisa. Amin.
Sumber Gambar:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: