Kejadian Zascia Dan Viky DiPanasonic Awards

Rupanya Zaskia Gotik belum lupa akan kegagalannya menjalin hubungan dengan Viky Prasetyo. Hal ini terbukti ketika acara Panasonic Gobel Awards 2015 digelar semalam (28/5/2015). Zaskia Gotik sang pemilik goyang Itik ini langsung kabur ketika Vicky ditarik ‘Paksa’ untuk naik ke atas panggung.
Julia Perez dan Ayu Ting Ting yang menemaninya membawa acara Presenter Infotement terfavorit tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan sahabatnya tersebut. Sementara Zaskia Gotik yang mendapat ‘kejutan’ tersebut, selain lari ia juga hanya bisa terdiam. Bahkan, ketika ke dua temannya yang mengenakan gaun berwarna senada dengannya (merah) asyik bercandaan, Zaskia masih diam membisu.
Tapi, tak lama kemudian ia mengakui kalau ia Syok dengan apa yang terjadi. Sementara sang mantan tunangan, Viky tampak bersikeras tidak mau untuk naik ke panggung dan seyuman yang dipaksakan ia hanya bisa ‘pasrah’ menjadi bahan lelucon oleh penonton di Studio. Bahkan terlihat Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan para artis papan atas ikut tertawa melihat ‘kejadian langka’ tersebut.

Seperti diketahui Zaskia Gotik memang pernah menjalin hubungan asmara dengan Viky yang sekarang menjadi salah satu pemain komedi sore hari. Hubungan mereka kandas setelah diketahui Viky Prasetyo mempunyai masalah hukum yang akhirnya ‘memaksanya’ untuk bertahan di bui.
Rupanya, waktu berlalu. Viky yang dinilai beberapa kalangan akan jatuh, justru makin mencuat setelah keluar dari penjara. Namanya kian melambung dengan dimasukkannya dirinya kedalam program komedi di salah satu TV Swasta tanah air di Indonesia.

Lalu, mengapa Zaskia Gotik lari dari Viky Prasetyo? Mengapa ia begitu kaget bukan kepalang ketika tahu Viky hendak naik ke atas panggung? Apakah Zaskia Gotik masih menyimpan rasa pada Viky? Padahal kita tahu, Zaskia Gotic telah memiliki kekasih. Hanya Tuhan dan Zascia Gotic yang Tahu.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: