Peserta Boys X Factor 2 Tahun 2015 Yang Lolos Ke Gala Show

Siapakah peserta Boys yang dimentori Bebi Romeo yang lolos ke babak Gala (12 besar) di X Facor Indonesia 2 di tahun 2015 ini (22/5/2015)? Masing masing peserta pria/cowo berusia di bawah 25 tahun ini harus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dihadapan Bebi Romeo dan Maia Estianty. Lalu, siapakah yang berhasil memukau para juri? Dan siapa pulang yang harus berbesar hati pulang dari kompetisi terpanas tahun ini?
Ario Setiawan berusia 23 tahun, membuka kategori Boys dengan membawakan lagu Avicii yang berjudul Wake Me Up. Mengenakan baju batik, Ario memiliki power vokal yang nanggung, sampai-sampai Bebi Romeo gregetan melihatnya. Hal sama, rupanya juga dirasakan oleh Maia Estianti.

Pria berkacamata yang bernama Aditya Wijaya yang menyanyikan lagu Ahmad Band dengan judul ‘Sudah’ tampaknya kurang ‘menggigit’ dalam penampilannya. Menurut Maia Ahmad ada beberapa part yang beda dari penyanyi aslinya, tapi kebanyakan mengikuti penyanyi aslinya.
Kategori Boys berikutnya menampilkan cowok dengan ginsul didirinya, ya, dia adalah Ramli. Dengan santai ia ‘melahap’ lagu miliknya One Direction yang berjudul ‘Night Changes’. Sang Mentor memujinya sebagai kutu loncat, Ramli dinilai rileks dalam menyanyikan lagu dan ia suka gaya bernyanyinya. Dan yang terpenting, Bebi Romeo menganggap Ramli bisa dibentuk.
www.twitter.com

Grysiera berusia 20 tahun berikutnya tampil. Menyanyikan lagu dari Michael Buble feat Barry Gibb yang berjudul ‘How Can You Mend a Broken Heart’, Grysiera tampak tenang di awal lagu tapi diakhir-akhir ia tampil emosi membawakannya.
Penampilan selanjutnya datang dari seorang Drummer, yaitu: Yefta. Dengan karakter vokal serak, Yefta membawakan lagu Elthon John yang berjudul ‘Sorry Seems To Be The Hardest World’.
Penutup penampilan kategori Boys adalah Aldy Saputra. Menyanyikan lagu dari Bruno Mars yang berjudul ‘Uptown Funk’ Aldy berhasil membawakan lagu itu sesuai dengan versinya. Maia dan sang Mentor (Bebi Romeo) mengatakan bahwa penampilan cowok itu keren dan manis.
Lalu, siapa kategori Boys yang lolos ke Gala Show (12 besar)? Siapa 3 Boys yang beruntung itu dan siapa yang harus tersingkir di Judges Home Visit? Berikut nama-namanya.
3 Peserta X Factor 2 Tahun 2015 kategori Boys yang lolos ke Gala Show (12 Besar):
1. Ramli
2.Aldy Saputra
3.Grysiera
Lihat Juga: Resep Makanan Terenak Di Dunia Akhirnya Terungkap
Loading...

Subscribe to receive free email updates: