Peserta X Factor Kategori Girls Yang Lolos 12 Besar

Siapakah peserta X Factor kategori Girl yang dimentori Afgan yang lolos ke babak 12 besar semalam (29/5/2015)? Siapa pula peserta X Factor kategori Girl /cewek yang harus tersingkir di babak JHV (Judges Home Visit)? Kedua pertanyaan ini, pasti menjadi pertanyaan besar bagi Anda yang belum menonton Siaran X Factor semalam.
Dari 6 peserta Kategori Girl yang tersisa, ada 3 peserta X Factor Indonesia 2015 kategori Girl yang masuk ke gala Show atau masuk 12 besar minggu depan. Baiklah, inilah ke 3 Girl/cewek yang lolos ke babak 12 besar (Gala Show) minggu depan:
Peserta pertama yang lolos ke babak 12 besar X Factor Indonesia 2015 adalah Clarisa yang semalam tampil prima membawakan lagu miliknya Kelly Clarkson yang berjudul ‘The Trouble With Love’.Rasanya wajar, jika cewek berkulit putih ini lolos, hal ini dikarenakan karakter vokalnya yang luar biasa. Hal ini mungkin, yang membuat Afgan tidak perlu susah-susah untuk menerimanya sebagai salah satu dari 3 besar kategori Girl yang lolos ke babak 12 besar (Gala Show).
sumber: www.youtube.com

Ismi Riza yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul ‘Turn Your Ligh Down Low’ dari Colbie Caillat sanggup mencuri hati dari Afgan dan Cakra Khan. Cewek manis dari Medan ini pun masuk ke dalam peserta 12 besar x Factor indonesia di 3 kontestan/peserta kategori Girl. Ismi dinyatakan lolos ke babak Gala Show minggu Depan.
Peserta X Factor kategori Girl yang lolos ke babak 12 besar minggu depan selanjutnya adalah: Riska. Gadis berhijab ini dinyatakan lolos, setelah berhasil mengalahkan 3 pesaingnya yang lain, yang juga memilki karakter vokal yang luar biasa. Riska yang semalam menyanyikan lagu dari Keyshia Cole dengan judul ‘Love’ .

3 Peserta X Factor Indonesia 2015 untuk kategori Girls yang dimentori Afgan telah diumumkan, Anda tentu bisa menebak peserta yang tidak lolos ke babak 12 besar minggu depan. Ya, mereka adalah: Ajeng yang semalam menyanyikan lagu dari Beyonce yang berjudul ‘Honesty’, lalu ada Julia yang berdarah Kamerun yang semalam menyanyikan lagu dari Sean Paul yang berjudul ‘Give It Up To Me’, dan yang terakhir adalah Sarah.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: