Foto Gani Di Cover Harper's BAZAAR Singapore

Cover Gani di Harper’s BAZAAR Singapore untuk edisi juli 2015 telah beredar di dunia maya. Pemenang Asia’s Next Top Model season 3 ini tampil memikat dengan balutan baju berwarna hitam. Dengan percaya diri ia memamerkan kepiawayannya dalam berekspresi di depan juru foto.
Di cover Harper’s BAZAAR terbitan Singapore ini, Gani tampil garang dengan sorotan mata yang tajam tapi dengan senyuman yang menggoda. Benar-benar layak Gani menjadi cover majalah sekelas dan sebesar Harper’s BAZAAR ini. Selain lihai dalam pemotretan, Gani juga memiliki wajah Asia klasik yang menjadikannya berbeda dari model Asia kebanyakan. Itu makanya tak salah kalau ia dinobatkan sebagai pemenang Asia’s Next Top Model season 3.

Pada edisi bulan Juli 2015 ini, Majalah Harper’s BAZAAR ini akan mengenalkan Gani pada khalayak ramai, dimana pada tagline cover Harper’s BAZAAR tertulis ‘Introducing Ayu Gani Asia’s Next Top Model’.

Pada Cover majalah Harper’s BAZAAR Singapore ini juga, Gani terlihat memamerkan kalung dan gelang yang bermotif ular. Sisanya ada anting yang menghiasi kedua telinganya.
Selain foto di cover, Gani juga mempunyai foto lain yang tak kalah kuatnya. Pada salah satu foto Gani memperlihatkan gaya yang berbeda. Gani terlihat memejamkan kedua matanya tapi dengan style model papan atas.Di foto lain, Gani kembali memperlihatkan style yang berbeda. Dengan menaruh kedua tangan di saku celana, Gani memperlihatkan bagian perutnya yang sexi dengan expresi wajah yang berkelas.

Selanjutnya, pada foto berikutnya, Gani tampil expresif. Mengenakan baju berlengan panjang, dan mengenakan rok berwarna biru, Gani memperlihatkan sisi feminimnya. Apalagi kalau melihat expresinya yang menggoda, siapa yang akan berani bilang kalau Gani tidak pantas menjadi juara Asia’s Next Top Model Season 3?

Bagaimana dengan ke tiga foto di atas? Apakah Anda setuju Gani sebagai pemenang Asia’s Next Top Model Season 3? Kalau Anda jeli melihat, pasti Anda setuju. Karena, dibandingkan ke dua finalis lain (Monica dan Aimee), Gani memiliki keunikan yang susah ditandingi keduanya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: