Peserta Yang Keluar Dari X Factor Indonesia 2015

Siapakah finalis X Factor Indonesia 2015 yang harus pulang semalam (12/6/2015)? Sulit rasanya memilih 1 dari 13 finalis X Factor Indonesia 2015 untuk keluar meninggalkan panggung X Factor Indonesia 2015. Karena ke 13 Finalis X Factor Indonesia 2015 mempunyai kemampuan bernyanyi yang ciamik dan tentu saja mempunyai karakter vokal yang Wow.
Penampil pertama X Factor Indonesia 2015 adalah Jebe dan Petty yang semalam menyanyikan lagu Meghan Trainor yang berjudul ‘Dear Future Husband’. Dari penampilan mereka, ke 4 juri sepakat menilai penampilan group ini kurang maksimal tidak seperti penampilannya minggu lalu.
Ismi yang merupakan kontestan X Factor Indonesia 2015 kategori Girls tampil berikutnya. Menyanyikan lagu dari Duffy yang berjudul ‘Warwick Avenue’, Ismi berusaha tampil lebih baik dari minggu lalu dan ternyata berhasil. Tapi, sayang penampilannya kurang begitu maksimal. Seperti kata Ahmad Dhani kurang Wow.

Rocker yang selalu menghentak panggung X Factor Indonesia 2015, Sulle menyanyikan lagu Foreigner dengan judul ‘I Want To Know What Love Is’. Seperti biasa Sulle menuai pujian dari para Juri.
Kembali kategori Girls yang tampil, Clarisa. Menyanyikan lagu Favorit Afgan yang berjudul ‘Gravity’ dari Sara Bareilles. Clarisa membawakan lagu ini dengan sangat baik, baik dari segi teknik maupun penjiwaan. Sehingga, tidak heran penampilannya menuai pujian dari Ahmad Dhani, Rossa sampai Beby Romeo. “rampok’ kata Beby Romeo.
Dikategori Boys, ada Grysiera. Tampil kurang maksimal di minggu lalu, rupanya masih membayangi Grysiera. Membawakan lagu dari Annie Lennox yang berjudul ‘I Put A Spell On You’, Grysiera di nilai Rossa masih ingin enak sendiri.
Angela yang semalam menyanyikan lagu dari Queen yang berjudul ‘Legend Who Wants To Live Forever’ tampil memikat dengan harpa Andalannya. Tapi, ada kritikan dari dewan juri akan penampilannya semalam.

Dikategori Groups ada Classy yang semalam berhasil membuat Afgan terpana. Menyanyikan lagu dengan judul ‘Boss’ yang dipopulerkan oleh Fifth Harmony, Classy juga berhasil memikat Ahmad Dhani dan Beby Romeo. Riska yang mewakili kategori Girls tampil selanjutnya. Menyanyikan lagu melow dari Rihanna yang berjudul ‘Four Five Seconds’, Riska berhasil membawakan lagu ini, tapi sayang beberapa juri mengatakan Riska memiliki kesamaan dengan Fatin. Itu makanya, Beby Romeo menyarankan Afgan sebagai mentor menjauhkan Riska dari Fatin. One Direction dengan judul ‘You & I’ dinyanyikan oleh Aldy. Aldy tampil flat menyanyikan lagu soul full ini. Aldy tidak ada dinamika dalam bernyanyi.
Selanjutnya, Desy yang tampil memukau menyanyikan lagu Lean on dari Major Lazer. Desy semalam mendapat standing apluse dari ke 3 juri: Ahmad Dhani, Afgan dan Rossa. Tentu saja, keberhasilan Desy ini dikarenakan keberaniannya keluar dari zona nyamannya dan suara yang luarrrr biasa kerennya. Jad N Sugy menyanyikan lagu dari Once yang berjudul Dealova. Mengenakan baju berwarna putih dan hitam, Jad N Sugy menghipnotis penonton. Dari penilaian Beby Romeo, penampilan mereka tidak ada factor X.
Peserta ke 12 ada Ajeng yang semalam menyanyikan lagu dari Alicia Keys yang berjudul ‘You Don’t Know My Name’. Pada penampilannya ini, Ajeng dinilai masih kurang wow oleh juri, tapi Afgan sebagai mentor menjanjikan sesuatu yang luar biasa minggu depan buat Ajeng.
Ramli yang menjadi penutup ajang X Factor 2015 menyanyikan lagu populer dari Wiz Khalifa dengan judul ‘See You Again’. Walaupun tampil kurang prima tapi, Ramli mendapat pujian dari juri, terutama komentar Rossa yang mengatakan Ramli telah merampok hatinya.

Lalu, siapa peserta yang pulang/keluar/tereleminasi dari X Factor Indonesia 2015 (12/6/2015)? Peserta X Factor Indonesia 2015 yang keluar adalah? Sebelum menjawab tersebut, mari kita ketahui 2 (dua) terbawah X Factor Indonesia 2015 semalam? Mereka adalah: Siera dan Jad N Sugy. Sedangkan peserta X Factor Indonesia 2015 yang keluar adalah ... Siera.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: