3 Video Terlucu Bertemakan Bulan Puasa (Ramadhan)

Sebenarnya banyak video lucu bertemakan bulan puasa (Ramadhan) di dunia maya. Baik itu di dalam negeri maupun dalam negeri. Tapi untuk kali ini, saya akan berbagi 3 video lucu bertemakan bulan Puasa (Ramadhan). Dimana ketiga video ini berasal di dalam negeri. Baik baru saja di share di media YouTube maupun yang sudah lama di share. Berikut 3 video terlucu bertemakan bulan puasa (Ramadhan).
1.Kumur-kumur membatalkan puasa?
Dari judulnya saja kita dapat menebak apa isi video ini. Ya, benar...di dalam video ini, sang ‘komedian’ berusaha menjelaskan pengaruh kumur-kumur terhadap batal/tidaknya puasa. Dari awal, sebenarnya video ini tampak serius. Tapi, ketika menginjak di part akhir, ternyata video ini mengandung kelucuan sendiri. Anda penasaran? Tonton videonya di sini: Video Kumur-kumur Membatalkan Puasa 

2.Cara bedain orang yang puasa beneran dan yang ngak

Video lucu selanjutnya berasal dari salah satu website kocak remaja, Nyunyu.com. seperti judulnya, video ini berisi beda antara orang puasa dan tidak. Dimana sebenarnya, video ini banyak ngaconya dari pada benerannya. Tapi, dijamin setelah menonton video ini anda dibuat terpingkal-pingkal oleh kelakuan para ‘komedian’. Gak percaya, lihat saja video ini: https://www.youtube.com/watch?v=Ce1uCr7hpYY (paste di browser Anda)
3. video lucu saat menjalankan ibadah puasa bulan ramadhan
Mengambil tema godaan selama bulan ramadhan, di video ini kita diajari memahami cara menahan godaan dari panca indera kita. Tapi, walaupun kesannya serius, tapi pesan video ini disampaikan secara humoris. Anda penasaran dengan Video kocak ini, anda dapat melihatnya disini: https://www.youtube.com/watch?v=gAIkRCky6ek (pastekan di browser anda).

Itulah ke 3 video terkocak bertemakan bulan suci Ramadhan. Semoga video lucu itu menjadi hiburan kita dikala senggang, dan semoga video bertemakan ramadhan itu dapat kita petik hikmahnya. Aamiin...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: