4 Artis Indonesia Yang Di Bully Sewaktu Kecil

Sejumlah penelitian menyebutkan bahwa, seseorang yang masa kecilnya sering kena bully kemungkinan besar masa dewasanya akan menjadi orang sukses. Hal ini dikarenakan mental yang sudah ‘terasah’ sejak kecil, sehingga terbiasa akan tekanan baik mental maupun psikis yang menjadikannya pribadi yang tangguh yang ujung-ujungnya akan menjadikannya orang yang besar atau orang yang sukses.
Mengamini penelitian tersebut, berikut 4 selebritas tanah air yang masa kecilnya kena bully, tapi ketika dewasa mereka berhasil menjadi orang ‘besar’:
1.Afgan
Siapa menyangka penyanyi solo terbaik Indonesia ini merupakan sosok yang sering di bully. Ia menjadi ejek-ejakan temannya semasa sekolah dulu, bahkan bajunya pernah ditarik kencang oleh temannya. Itulah sebabnya cowok berlesung pipit ini tidak mau mengingat-ngingat masa lalunya yang kelam dulu. Tapi, walaupun kena bullly, Afgan malah menganggap dengan bully tersebut, ia menjadi pribadi yang matang dan kuat.


2.Tina Toon
Kita pasti mengenal Tina Toon semasa kecil dulu? Gemuk dan atraktif. Hal inilah yang membuat teman-teman Tina Toon mengejek dirinya. Ya, rata-rata temannya mengejek postur tubuhnya yang tambun. Semula, Tina Toon cuek akan ejekan temannya, tapi setelah remaja ia mulai menyadari ejekan temannya tersebut.
Tina Toon pun mengambil langkah seribu untuk melangsingkan badannya. Ia rajin berolahraga dan menjaga pola makan. Dengan perjuangan keras, akhirnya perjuangan Tina Toon membuahkan hasil. Berat badannya pun turun mendekati ideal.
3.Tulus
Setali tiga uang dengan Tina Toon, penyanyi Tulus pun mengalami hal serupa. Tulus bahkan digelari dengan hewan berpostur besar, GAJAH! Hal ini dikarenakan postur tubuh Tulus yang besar dan lambat yang sesuai dengan ciri khas Gajah.
Semula ia kesal dipanggil Gajah, tapi setelah tahu banyak tentang Gajah yang pintar ia malah menyukai sebutahan hewan tambun tersebut. Nah, dari hewan inilah inspirasi lagu Gajah yang diciptakan.
Dengan ini, seolah-olah Tulus mengatakan pada pem ‘bully’nya, bahwa Gajah memang lamban dan besar tapi Gajah memiliki otak yang cerdas. Itu makanya, ia bisa sukses hingga sekarang.
4.Gani
Cewek manis yang baru saja memenangkan Top Model tingkat Asia ini semasa kecilnya sering mengalami bully. Ia selalu diejek oleh teman-temannya, bahkan ia dipanggil dengan nama binatang yang menjijikkan, KECOA!
Tapi, rupanya ejekan itu dijadikan motivasi buat Gani untuk maju ke depan meninggalkan pem’bully’nya. Hal ini dibuktikan dengan kesuksesannya merintis dunia modeling dari tingkat nasional sampai tingkat Asia.

Sekarang Gani bisa ‘menyombongkan’ dirinya, karena ia bisa membuktikan dirinya, bahwa ia bukanlah seekor kecoa yang tinggal di tempat kotor, tapi sekarang ia adalah sebutir mutiara yang langka.Baca Juga: 5 Supermodel Yang Tenar Karena Kekurangannya
Loading...

Subscribe to receive free email updates: