4 Selebritis Tenar Yang Meninggalkan Kariernya Demi Impian

Kejarlah cita-citamu setinggi langit. Mungkin inilah pepatah yang tepat buat ke empat selebritis di bawah ini. dengan ketenaran yang mereka miliki, mereka tidak mau untuk berpuas diri, mereka terus maju untuk memperjuangkan cita-cita yang mereka miliki. Mereka berani untuk keluar dari zona nyamannya demi sebuah impian.
Uang maupun popularitas yang sudah di dapat dari kerja keras mereka selama ini menjadi selebritis rupanya tidak mampu mengalahkan keinginan mereka menjadi orang ‘baru’. Ada yang meniti karier baru, ada yang ingin memperluas karir ke artisannya dan ada yang benar-benar banting setir dari dunia keartisannya. Dan hebatnya, ke empat selebritis ini mengambil keputusan ‘berani’ ini ditengah menanjakknya popularitas mereka.
Berikut ke 4 selebritis yang meninggalkan kariernya demi sebuah impian:

1.Gita Gutawa
Walaupun diganjar dengan beberapa penghargaan bergengsi tanah air, Gita Gutawa rupanya tidak mau berpuas diri. Ditengah menanjaknya karir menyanyinya, Gita Gutawa berani untuk mengejar impiannya untuk menjadi seorang ekonom. Ia ‘keluar’ dari dunia yang membesarkan namanya dengan melanjutkan study di Universitas Birmingham (Inggris). Di sana ia menempuh pendidikan Sarjana Ekonomi yang telah ia damba-dambakan selama ini.
Rupanya, selepas dari S1 Gita Gutawa belum berpuas diri. Kembali ia meninggalkan dunia menyanyinya dengan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. S2 di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris.
2. Cinta Laura
Siapa yang tidak kenal dengan artis satu ini? Penyanyi dan aktris papan atas Indonesia ini wara wiri tampil di layar kaca tanah air. Dengan darah blasteran antara Indonesia dan Jerman menjadikan Cinta Laura aktris yang gampang diingat masyarakat apalagi dengan gaya bicaranya yang pernah menjadi trend dikalangan masyarakat.
Sama seperti Gita Gutawa, Cinta Laura pun berani keluar dari kepopuleran yang disandangnya. Ia berani mengejar impiannya untuk menjadi artis Indonesia yang ‘Go Internasional’ ke negeri Paman Sam. Demi impiannya itu, ia mengorbankan karir keartisannya di Indonesia dan mengorbankan impiannya untuk melanjutkan jenjang pendidikan ke S2. Demi menjadi aktris Hollywood, Cinta Laura sekarang bermukin di negeri Paman Sam dan ia juga sering mengikuti casting beberapa film.
3. Sakti
Salah satu personil dari Sheila On 7 ini bisa dikatakan sebagai selebritis ‘terberani’ dalam mengambil keputusan untuk mengejar impiannya. Banyangkan saja, ditengah menanjaknya band Sheila On 7, Sakti berani mengambil keputusan untuk keluar dari band yang membesarkan namanya itu dan memilih sesuatu yang jauh dari keglamoran dunia ke artisan yaitu menjadi seorang pendakwah.
Keputusan berani Sakti ini bukan tanpa alasan. Ia mempunyai impian untuk menyebarkan syiar islam setelah membaca buku yang berjudul ‘Menjemput Sakaratul Maut Bersama Rasulullah’. Selain itu Sakti seolah disadarkan akan kehidupan akherat setelah mengalami serentetan peristiwa yang berhubungan dengan kematian, “Kita semua akan mati. Masalah waktunya, kita tidak pernah tahu,” katanya pelan.
4. Agnez Mo


Mengawali kariernya dari masih kecil rupanya menjadikan pribadi yang matang. Agnes Monica atau sekarang dipanggil Agnez Mo merupakan penyanyi dan aktris papan atas di Indonesia, hampir bisa dipastikan setiap lagu yang dinyanyikannya menjadi HITS di Indonesia dan apapun peran yang dimainkannya akan sukses di pasaran. Baca Juga: Agnez Mo Bergabung Dengan Wright Entertainment Group (WEG)
Rupanya karier gemilang itu tidak memuaskannya. Ia ingin menancapkan kariernya lebih luas, ia mempunyai impian untuk menjadi penyanyi internasional yang mendunia. Demi impiannya itu, Agnez Monica berjuang keras agar dapat memasuki industri musik Amerika yang terkenal ketat dalam memilih penyanyi.
4. Agnez Mo
Mengawali kariernya dari masih kecil rupanya menjadikan pribadi yang matang. Agnes Monica atau sekarang dipanggil Agnez Mo merupakan penyanyi dan aktris papan atas di Indonesia, hampir bisa dipastikan setiap lagu yang dinyanyikannya menjadi HITS di Indonesia dan apapun peran yang dimainkannya akan sukses di pasaran.
Rupanya karier gemilang itu tidak memuaskannya. Ia ingin menancapkan kariernya lebih luas, ia mempunyai impian untuk menjadi penyanyi internasional yang mendunia. Demi impiannya itu, Agnez Monica berjuang keras agar dapat memasuki industri musik Amerika yang terkenal ketat dalam memilih penyanyi.

Dengan perjuangan yang tanpa lelah akhirnya Agnez Mo berhasil ‘memasuki’ dapur rekaman di Amerika dengan mengeluarkan single album yang berjudul “coke bottle’ yang berduet dengan rapper dan produser terkenal, Timbaland. Tapi, walaupun sukses mengeluarkan single di Amerika tapi pamor Agnez Mo dipentas permusikan dunia belum begitu gemilang, untuk itulah Agnez Mo dalam mengejar impiannya menjadi penyanyi internasional yang mendunia rencananya akan menggebrak pasar music dunia pada tahun 2016 nanti. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: