5 Selebritis Dengan Cerita Cinta Ala Negeri Dongeng

Kisah percintaan layaknya cerita dongeng ternyata bukan hanya di dunia fiksi. Cerita percintaan penuh liku-liku dan tantangan ternyata ada juga di dunia nyata dan itu terjadi pada pesohor negeri ini. Selebritis Indonesia. Lalu, siapa saja selebritis Indonesia yang kisah percintaannya seperti negeri dongeng dan drama percintaan yang acap kali kita saksikan di layar kaca? Berikut ulasannya:
1.Bebi Romeo dan Meisya Siregar
 Di cerita drama sering kita saksikan dimana ada seorang pria mencintai seorang wanita, lalu cintapun tumbuh di keduanya. Diperjalanan ternyata ada batu kerikil yang menghalangi cinta mereka untuk bersatu, sehingga sang wanita memilih pria lain untuk menjadi pendamping hidupnya.
Tapi, apakah sang pria berpaling? Ternyata tidak. Ia masih setia menunggu pujaan hatinya walaupun sang wanita telah memilih lelaki lain sebagai imamnya. Tapi, diperjalanan selanjutnya ternyata sang wanita tidak hidup bahagia dengan lelaki pilihannya tadi. Ia pun memutuskan bercerai. Dan bisa ditebak sendiri, perjuangan sang pria tadi rupanya tidak sia-sia, ia berhasil mendapatkan pujaan hatinya kembali dalam pelukannya. Walaupun sang pujaan hati pernah ‘dimiliki’ lelaki lain.

Cerita di atas tidak jauh berbeda dengan cerita pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Dimana keduanya sempat berpacaran lalu putus karena Meisya memutuskan untuk menikah dengan orang lain. Tidak lama kemudian Meisya-pun memutuskan bercerai dan akhirnya Meisya kembali kepada sang pemuja terbesarnya, Bebi Romeo.
2.Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Di film Hollywood maupun di sinetron Indonesia, seringkali kita menyaksikan sepasang sejoli memutuskan untuk ‘bersatu’ berawal dari seringnya mereka bertemu. Walaupun awalnya tidak merasakan apa-apa, tapi karena seringnya berjumpa maka secara perlahan cintapun tumbuh.
Hal ini pulalah yang terjadi pada pasangan Teuku Wisnu dan Shireen. Mulanya mereka biasa-biasa saja, malah dari penuturan Shireen mereka berdua sering berantem dikarenakan Teuku Wisnu dinilai Shireen menyebalkan. Tapi, seiring berjalannya waktu, rupanya cinta tumbuh pada keduanya. Dan bisa ditebak sendiri, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah sebagai bukti cinta mereka.
3.Anang dan Ashanty
Kalau difilm atau cerita drama, cerita percintaan Anang dan Ashanty ini penuh dengan liku-liku. Ada kesetiaan berujung perselingkuhan, ada racun berbuah madu dan ada kesedihan berbuah kebahagian.
Seperti kita ketahui, sebelum memutuskan menikah dengan Ashanty, Anang Hermansyah merupakan suami dari penyanyi kenamaan Indonesia, Krisdayanti. Tapi, rupanya cinta mereka yang dikarunai dua anak tersebut tidak bertahan lama karena adanya orang ketiga. Krisdayanti lebih memilih Raul Remos sebagai tambatan hatinya.
Tentu saja, melihat itu masyarakat bersimpati pada juri Indonesian Idol tersebut. Ibarat kata, kalau di sinetron Anang memerankan peran pratagonis yang ditindas oleh pasangannya. Tapi, seperti kita tahu di serial drama biasanya peran Paragonis diakhir cerita akan menemukan kebahagian. Dan itulah yang terjadi pada kehidupan Anang Hermansyah. Ia mendapatkan pengganti yang tak kalah hebat dari pasangan sebelumnya. Cantik, keibuan dan tentu saja masih muda. Ya, dialah Ashanty.
4.Chirstian Sugiono dan Titi Kamal
Seringkali kita melihat drama percintaan yang susah bersatu dikarenakan suatu perbedaan. Apalagi perbedaan tersebut sangat sensitif, yaitu: Agama. Hal ini juga dialami oleh kedua pasangan suami isteri ini. mereka berdua dihadapkan pada pilihan sulit yaitu perbedaan keyakinan keduanya. Baca Juga Bukti Yang Menguatkan Christian Sugiono Telah Masuk Agama Islam
Tapi, rupanya perbedaan krusial itu dapat dikalahkan oleh Cinta. Keduanya mantap untuk menjalin rumah tangga pada tahun 2009. Setelah putus nyambung selama kurang lebih 10 tahun berpacaran.
5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
sumber: www.twitter.com

Film percintaan maupun drama percintaan ini mungkin yang paling menarik untuk kita saksikan di dunia fiksi. Seorang pria tampan dan mapan yang sering gonta-ganti pasangan akhirnya bertekuk lutut pada cinta seorang gadis biasa yang polos dan apa adanya.
Cerita di atas ini mungkin cocok ditujukan pada sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dimana dalam kehidupan nyata, kita tahu Raffi memiliki sejumlah kekasih yang ‘wah’, seperti: Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Velove vexia sampai Yuni Shara. Tapi, rupanya deretan wanita cantik itu tidak ada yang ‘clik’ di hatinya. Hingga datang sosok yang apa adanya (Nagita) di kehidupan Raffi.

Nagita yang tampil ‘beda’ dari wanita-wanita pada umumnya, menarik perhatian Raffi. Nagita yang selalu mengacuhkan Raffi disetiap kesempatan, membuat Raffi tambah penasaran. Raffi akhirnya harus mengakui bahwa ia mencintai wanita polos itu apa adanya. Akhirnya bisa ditebak sendiri dengan perjuangan Extra akhirnya Nagita Slavina luluh juga terhadap perjuangan cinta Raffi Ahmad padanya dan akhirnya mereka mengucap janji sebagai sepasang suami isteri.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: