5 Selebritis Pria Yang Sering Berdandan Menyerupai Wanita

Seorang lelaki berdandan layaknya seorang wanita adalah hal yang tabu bagi sebagian masyarakat Indonesia. Terlebih jika lelaki tersebut mempertontonkannya di depan khalayak umum. Pikiran negatif pun bermunculan tanpa bisa dicegah. Hal yang paling umum terpikir adalah lelaki itu seorang waria atau pecinta sesama jenis!
Tapi, rupanya anggapan miring itu tidak berlaku bagi selebritis pria berikut ini. Mereka dengan berani mempertontonkan hal yang tabu itu di khalayak ramai. Bukan hanya ratusan bahkan bisa berjuta pasang mata menyaksikan dandanan wanita mereka. Berikut 5 selebritis pria yang sering berdandan menyerupai wanita:

1. Aming
Pria yang kabarnya baru saja menghadiri parade g*y di Amerika ini kerap tampil dengan dandanan wanita. Pekerjaannya sebagai komedian banyak menjadikannya sosok yang feminin. Ia sering mengenakan lisptik merah tebal dengan bulu mata yang lentik menjadikannya pria yang ‘cantik’ plus lucu.
By: Instagram

Diberbagai kesempatan Aming juga tidak ragu untuk berpenampilan layaknya seorang wanita. Ia pede untuk menggunakan rok selutut serta mengenakan hak tinggi untuk menunjang penampilannya sebagai wanita.
2. Nassar
Siapa yang tidak kenal pria satu ini? Namanya sedang booming di Indonesia, tapi sayang bukan karena capaian prestasi di kariernya tapi karena kehidupan asmaranya. Nassar mendapatkan gugutan cerai dari sang Istri (Musdalifah) pada tanggal 24 Juli 2015.
Walaupun sudah memiliki istri dan momongan, rupanya Nassar masih suka berdandan ala wanita. Diberbagai acara yang menampilkan dirinya, Nassar tidak malu untuk menampilkan gaya rambut dan pemakaian aksesori layaknya wanita. ia bahkan rela didandan berjam-jam agar tampil maksimal layaknya seorang wanita.
3. Ivan Gunawan
By: Instagram

Walaupun tampilan Ivan Gunawan sekarang tidak begitu kewanitaan, tapi tidak membebaskannya sebagai pria yang kerap tampil berdandan seperti wanita. Walaupun sekarang ia mengurangi pakaian wanita yang biasa ia gunakan dulu, tapi dandanan di wajahnya masih menunjukkan dandanan ‘khas’wanita. Alis mata yang tercukur rapi, bedak yang masih menghiasi wajah dan tentu saja lisptik yang masih bersarang di bibirnya.
4.Oscar Lawalata
Pria yang kerap tampil menggunakan baju hitam ini adalah seorang perancang busana. Mungkin inilah sebabnya tampilan Oscar Lawalata lebih menyerupai wanita. Gaya rambutnya yang panjang, pemilihan pakaian yang ‘kewanitaan’ serta gaya make upnya yang diluar kebiasaan pria pada umumnya, menjadikannya seorang pria yang terlihat seperti wanita. Apalagi jika melihat wajahnya, bisa dipastikan rata-rata orang akan mengatakan jika Oscar Lawalata terlihat seperti Dian Sastro.
5. Tata Liem
By: Instagram

Pria gempal ini sangat layak disebut pria yang kerap berdandan seperti wanita. di setiap kesempatan pria satu ini tampil layaknya seorang supermodel wanita. Ia sangat berani memamerkan gaun maupun kebaya yang high class yang sangat tidak lazim dikenakan seorang pria. Belum lagi dengan gaya berdandannya yang ‘wah’ untuk ukuran seorang pria. Dengan bulu mata yang melengkung liar, lisptik merah merona serta kuku yang berwarna-warni.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: