5 Selebritis Yang Menyandang Ibu/Ayah Tiri Terbaik

Imeg sebagai ibu/ayah tiri biasanya negatif. Penuh tipu daya dan licik pada anak tirinya. Tapi, imeg ibu/ayah tiri yang negatif itu tidak melekat pada ke 5 selebritis berikut ini. Mereka seolah tampil ‘beda’ dari ibu/ayah tiri kebanyakan. Oleh sebab itu sang anak tiripun menjadi dekat kepada mereka. Lalu siapakah ke 5 selebritis ibu/ayah tiri yang baik tersebut? Berikut ulasannya:
1.Ririn Dwi Aryanti
Memiliki usia yang terpaut 15 tahun dari sang suami (Aldi) tidak menjadikan Ririn sosok yang ‘manja’. Ia tahu benar, sang suami memiliki puteri dari pernikahan sebelumnya. Itu sebabnya, selama berpacaran dengan Aldi, Ririn bersedia ‘berbagi’ hati bersama sang anak (Dira). dan itu jugalah sebabnya selama berpacaran, mereka kerap terlihat bertiga.  Sehingga hubungan Ririn dan sang anak yang bernama lengkap Siti Adira Kinaya semakin dekat.

Setelah resmi menikah dengan Aldi pun, Ririn tetap menjadi sosok sahabat dan ibu yang baik buat Dira. Maka tidak salah, kalau Ririn adalah sosok yang sering dicurhati sang anak. Begitu juga ketika Ririn melahirkan kedua anaknya bersama Aldi, ia tetap sayang pada sang anak, tanpa membedakan antara satu dengan yang lain. Mungkin itu sebabnya sang anak (Dira) betah tinggal satu rumah dengan dirinya.

2.Andika Pratama
Tidak jauh berbeda dengan Ririn, Andika juga merupakan sosok yang lebih muda dari pasangannya. Tapi, walaupun begitu Andika sadar ia memiliki kekasih yang telah dikarunai seorang putri, dia adalah Syafa Al Zahra atau yang akrab dipanggil Ara.
Itulah sebabnya, sejak berpacaran dengan Ussy, Andika selalu berusaha mendekati sang anak. Walaupun awalnya sangat susah, tapi lama kelamaan dengan kesabaran akhirnya Andika dapat menjadi sosok ‘teman’ bagi Ara.
Tapi apakah setelah menikah Andika menjadi sosok yang berbeda buat Ara? Untungnya tidak! Andika membuktikan kalau ia adalah sosok ayah yang baik buat Ara. Andika membuktikan kalau ia bukanlah sosok ayah tiri yang kejam seperti yang digambarkan di layar kaca. itulah sebabnya hubungan Ayah dan anak ini masih berjalan mulus seperti hubungan Andika semasa pacaran dulu bersama sang ibu, Ussy.
3.Angeline
Hal ini tidak diragukan lagi kalau Angeline merupakan sosok ibu tiri yang baik buat anak-anaknya. Sejak berpacaran dengan Adjie Massaid, Angeline terlihat selalu dekat dengan anak dari pernikahan Adjie Massaid dan Reza Artamevia tersebut. Zahwa dan Aaliya. Ia tetap merupakan sosok ibu yang mengayomi anaknya meskipun sang suami telah tiada.
Hal ini dibuktikan dengan pembelaan sang anak ketika banyak orang menjelekkan sosok satu ini dalam kasus korupsi yang menjerat dirinya. Sang anak selalu setia menemani sang ibu, baik suka maupun duka.
www.twitter.com

Lalu, apa arti Zahwa dan Aaliya dimata Angeline? Dari penuturannya, Angeline mengungkapkan bahwa kedua anaknya tersebut merupakan sosok yang sudah melewati proses kehidupan yang kompleks. Keduanya pernah terpisah dari orang yang mereka cintai karena perceraian. Sementara Angeline belum pernah merasakannya. Jadi Angeline banyak belajar kehidupan dari  Zahwa dan Aaliya.
4.Caisar
Pria yang telah mengundurkan diri dari dunia entertaiment yang telah membesarkan namanya ini masuk dalam ayah tiri yang baik hati. Bagaimana tidak, ia berhasil membuktikan bahwa menjadi ayah tiri tidak mesti harus galak dan kaku. Ia membuktikan dengan kasih sayang ia mampu menaklukkan hati sang anak, Nokia untuk menyukainya.
Dari kedekatan Caisar dan sang anak inilah, sosok Indadari menjadi luluh dan bersedia menikah dengan komedian yang memiliki goyangan fenomenal ini. Dimana Indadari melihat sang anak sangat dekat dengan Caisar yang mana hal ini sangat berbeda dengan karakter sang anak yang biasa sangat sukar untuk dekat dengan teman-temannya.
5.Ashanty
Berbicara tentang ibu tiri yang baik hati tentu tidak lengkap jika tidak memasukkan nama artis satu ini. Hal ini dikarenakan, sosok Ashanty yang dekat dengan kedua anak dari pernikahan suaminya dengan Diva pop tanah air, Krisdayanti.
Dimana kedekatan Ashanty ini membuat sang ibu kandung sempat dibuat cemburu olehnya. Ashanty mampu ‘mencuri’ hati Aurel dan azriel untuk menyukai dirinya. Sosok keibuan dan mau mendengar adalah poin penting yang dimiliki Ashanty untuk meluluhkan hati kedua ‘anaknya’ tersebut.
Itulah sebabnya, Aurel dengan bebas bercerita banyak kehidupan pribadinya dengan Ashanty. Begitu juga dengan Azriel yang tampak lengket dengan sosok satu ini, bahkan Azriel terlihat lebih lengket dengan Ashanty dari pada dengan Anang maupun Krisdayanti.
Tidak salah jika Ashanty mendapat perhatian lebih dari anak-anaknya ketika ia tengah hamil anak pertamanya. Mulai dari Aurel terlebih Azriel yang lebih sering mencium perut besar Ashanty. ‘Kalau di rumahAzriel suka ngusel-ngusel, nempel terus sama aku. Dia yang paling sering cium perut aku dibanding mas Anang sama Aurel,” tutur Ashanty suatu waktu.

Lalu, dari ke 5 selebritis tanah air itu siapa menurut kalian yang berhak menyandang ibu/ayah tiri terbaik? Apakah Caisar? Andhika? Angeline? Ashanty? Atau Ririn?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: