Peserta X Factor Indonesia Yang Keluar Semalam (3/7/2015)

Siapakah peserta X Factor Indonesia yang keluar semalam (3/7/2015)? Peserta yang keluar semalam adalah .... sebelum menjawab itu, saya akan merekap penampilan 10 finalis X Factor Indonesia semalam (3-4/juli/2015).
Penampilan pertama di buka oleh sigondrong berambut pirang, ya... dialah Sulle. Membawakan lagu dari Guns N Roses dengan judul November Rain, Sulle dinilai bisa membawakan lagu itu dengan baik, tapi menurut beberapa juri tidak membuat suprise karena Sulle masih dizona nyamannya.

Riska dipenampilan selanjutnya tampil mengecewakan membawakan lagu dari Katy Perry berjudul fireworks. Bebi menilai sebenarnya Riska cocok membawakan lagu dari salah satu diva dunia itu, tapi ada yang mengganjal dari penampilannya. Rossa pun setuju, ia menilai jika hal yang mengganjal tersebut karena Riska tidak memberikan energi pada lagu tersebut.
Membawakan lagu dari Lorde yang berjudul Royals, Ismi tampil berikutnya. Bagaimana penampilannya? Sama seperti minggu lalu, Ismi dinilai kurang menggigit dilagu ini. dimana Ahmad Dhani memilai, Ismi kurang memukau. Ia menyarankan Afgan untuk memilih lagunya sendiri.

Lain Ismi lain pula Desy menyanyikan lagu dari Ariana Grande berjudul Break Free ia tampil gemilang, sampai-sampai salah satu mentor (Rossa) memberikan standing apluse buatnya. Dimana Rossa menilai, Desy membuat lagu itu menjadi lagu yang lebih besar.
Dikategori boys, Ramli unjuk gigi. Membawakan lagu dari Ellie Goulding, Ramli tampil keren dengan dancenya yang menawan. ‘Saya suka. Banyak perkembangan dari Ramli. Aku bisa menikmati,’ puji Afgan.
Tidak mau kalah dari Ramli, Ajeng dari kategori Girls pun unjuk gigi. Membawakan lagu dari Sam Smith yang berjudul i’m not the only one, seperti biasa penampilannya selalu menajubkan, sampai-sampai ahmad Dhani berkomentar tidak pernah dikecewakan Ajeng dan Bebi Romeopun menfavoritkan dirinya.
Aldy yang semalam tampil menggunakan gitar andalannya pun tampil gemilang. Menyanyikan lagu dari Passenger yang berjudul Let Her Go, Aldy tampil sederhana tapi ‘menggigit’.
Berpenampilan seperti puteri Mesir, Angel membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Katy Perry yang berjudul Black Horse. Walaupun tidak menuai pujian, tapi Angel mendapatkan apresiasi dari Rossa, karena Angel sudah berani keluar dari zona nyamannya.
Dikategori groups ada Jebe & Patricia dengan membawakan lagu dari Taylor Swift feat Kendrick Lamar yang berjudul Bad Blood dan X Factor Indonesia ditutup oleh penampilan memukau dari Clarrisa Dewi dengan menyanyikan lagu Diva dunia, Beyonce yang berjudul: If I Were A Boy.
Dari penampilan 10 finalis X Factor Indonesia musim ke 2 tersebut, yang masuk bottom 2 atau 2 terbawah adalah Sulle dan Riska. Dan saat menegangkan pun dimulai, dimana para mentor memilih 2 peserta X factor tersebut yang harus pulang/keluar dari X Factor Indonesia. Berikut pilihan dewan juri:
Afgan mengamankan Riska
Rossa mengamankan Sulle
Dani mengamankan Sulle
Dan Beby Romeo mengamankan Sulle
Dari hasil tersebut, yang harus keluar/pulang dari X Factor Indonesia 2015 (3/7/2015) adalah Riska. Secara otomatis peserta yang lolos ke babak 9 besar adalah: Ramli, Sulle, Aldy, Angel, Desy, Jebe & Patricia, Clarissa, Ismi, dan Ajeng,
Loading...

Subscribe to receive free email updates: