3 Besar X Factor Indonesia Tahun 2015

3 besar X Factor Indonesia akhirnya terpilih! (21/8/2015). Setelah melalui proses yang panjang ke 3 finalis X Factor Indonesia  yang terpilih semalam akhirnya bisa bernafas lega yang mana nantinya mereka akan berjuang di babak yang lebih ‘menantang’. Lalu siapa saja finalis Top 3 X Factor Indonesia semalam? sebelum menjawab pertanyaan tersebut mari kita lihat recap penampilan 5 finalis X Factor Indonesia semalam (21-22/8/2015).
JP yang semalam berduet dengan mentornya Rossa tampil penuh dengan percaya diri dengan menyanyikan lagu dari Rossa sendiri yang berjudul Hey Ladies. Dengan hentakan lagu yang beat membuat penampilan mereka banyak mengundang apluse. Begitu juga ketika mereka tampil menyanyikan lagu dari Black Eyed Peas, JP tampil atractive menyanyikan lagu yang berjudul Boom Boom Pow tersebut. Dengan penampilan mereka itu, JP berhasil menuai pujian dari para mentor.

Clarissa yang semalam tampil romantis dengan sang mentor Afgan juga banyak mendapat pujian dari mentor terutama Rossa yang mengaku suara Clarissa lebih baik dari padanya. Clarissa menyanyikan lagu milik Emeli Sande yang berjudul Clown. Lalu, dipenampilan tunggalnya Clarissa menunjukkan musikalitasnya dengan membawakan lagu dari Adam Levine yang berjudul Lost Stars.
Clarissa Tampil Romantis Dengan Afgan ( Sumber Gambar )

Dikategori Boys ada Ramli yang semalam sukses menghentak panggung X Factor Indonesia dengan lagu Stay miliknya Rihana Feat Mikky dan berduet dengan sang mentor, Ramli menyanyikan lagu miliknya Ari Lasso yang berjudul cinta sejati.
Aldy yang juga perwakilan geng rampok juga menyanyikan milik Ari Lasso yang berjudul Perbedaan dan pada penampilan tunggal Aldy tampil kurang menyakinkan menyanyikan lagu dari Bon Iver yang berjudul Skinny Love.
Penampil terakhir yang merupakan penyanyi yang ‘berintelektual’ adalah Dessy. Cewek yang masuk kategori over age ini tampil memukau bersama sang mentor menyanyikan lagu Cinta mati lalu di lagu tunggal tampil atractive menyanyikan lagu dari Dirty Loops yang berjudul Hit Me.
Dari penampilan 5 X Factor Indonesia 2015 tersebut siapa yang berhasil mencuri perhatian Indonesia? Yang masuk kedalam 3 besar X Factor Indonesia tahun 2015 semaam (21-22/8/2015) adalah: Dessy dari kategori Over Age, lalu JP dari kategori Groups dan Clarissa dari Kategori Girls. Sementara yang tereleminasi/ keluar/ pulang dari  X Factor Indonesia 2015 semalam (21-22/8/2015) adalah Ramli dan Aldy dari kategori Boys.

Jadi 3 besar X Factor Indonesia 2015 adalah Dessy, JP dan Clarissa.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: