4 Kejadian Mencegangkan Dari Hubungan Suami Istri

Dalam mengarungi kehidupan berumah tangga pasti ada pasang surutnya. Kadang bahagia, kadang kecewa. Kadang ingin selalu bersama, tapi terkadang ada rasa bosan melanda. Tapi, walaupun berbagai masalah muncul, biasanya dua insan yang dipersatukan dalam ikatan pernikahan ini akan mencari jalan keluar yang terbaik agar kehidupan rumah tangganya berakhir dengan bahagia.
Tapi, tidak semua permasalahan rumah tangga dapat diselesaikan dengan cara yang baik-baik. Walapun terikat pernikahan, ke dua insan manusia dibawah ini justru mengambil jalan pintas dalam ‘menyelesaikan’ permasalahan rumah tangganya.
Berikut kejadian mencegangkan dari hubungan suami istri:

1.Istri Ternyata Seorang Lelaki
Kejadian yang mencegangkan pertama terjadi di Jawa Barat yang menimpa seorang lelaki berinisial ‘M’ yang ternyata menikahi seorang lelaki yang mempunyai nama samaran berinisial ‘F’. Berkenalan lewat media sosial, rupanya M menaruh hati pada F yang disangkanya adalah seorang wanita tulen. Setelah bertemu, akhirnya M memutuskan untuk menikahi F.
 6 bulan bersama rupanya M belum juga menyadari kalau isterinya adalah seorang lelaki. Padahal dalam rentang waktu setengah tahun itu, M telah berkali-kali melakukan hubungan suami istri dengan F. Dari pengakuan M, ternyata ia tidak mengetahui jenis kelamin isterinya itu, karena mereka selalu bercinta dalam keadaan gelap gulita.
2. Istri dan selingkuhan membunuh suami

Mungkin, tidak ada yang menyangka wanita berusia 25 tahun ini tega membunuh suaminya. Dikarenakan pada saat jenazah suaminya di bawa ke RSUD Tasikmalaya, Wanita berinisial ‘N’ ini menangis histeris dan sempat pingsan beberapa kali. Tapi, rupanya bau bangkai tidak dapat ditutup rapat, ‘N’ ketahuan sebagai dalang pembunuhan suaminya dikarenakan beberapa kejanggalan dari informasi yang diberikannya kepada pihak berwajib.
Rupanya kematian suaminya, memang sudah direncanakan bersama selingkuhannya. Ia lebih memilih selingkuhannya yang lebih muda satu tahun darinya dari pada harus bersama dengan suaminya yang telah memberinya satu orang puteri. Semula, ia ingin meracuni suaminya, tapi batal. ia lebih memilih membunuh suaminya secara membabi buta yang mana pembunuhan itu sendiri disaksikan oleh selingkuhan dan puterinya sendiri!
3. Istri Memotong Kemaluan suaminya
Dilatar belakangi motif rasa cemburu, seorang istri tega ‘memenggal’ barang berharga milik suaminya di saat semua orang terbuai oleh mimpi (sekitar pukul 03.00 dini hari). Kejadian mengenaskan tersebut terjadi di Lampung Barat, dimana kejadian itu sendiri diketahui warga setelah mendengar suara teriakan minta tolong.
Dari pengakuan korban, pada saat kejadian ia sedang tertidur lelap. Dia mendadak bangun setelah merasakan rasa sakit yang luar biasa di daerah sekitar selangkangannya. Ternyata, dari daerah sekitar pahanya tersebut mengalir darah segar yang tidak berhenti mengalir. Dan alangkah kagetnya dia, ternyata area yang mengeluarkan darah tersebut adalah alat kelaminnya yang terputus hingga pangkalnya dan sialnya lagi potongan alat kelamin pria tersebut tidak ditemukan!
4.Suami Melacurkan Istrinya.
Entah apa yang dipikirkan suami satu ini. Gagal menjadi anggota dewan, membuat pria berinisial ‘H’ ini tega ‘menjual’ istrinya kepada teman-temannya. Bukannya berpikir mencari jalan yang rasional untuk membayar hutang, pria ini memilih jalan ‘sesat’ dengan cara ‘melacurkan’ istrinya.

Istrinya yang berinisial ‘N’ ini dijual dengan harga 300 -500 ribu rupiah setiap kali main. Walaupun, istrinya menolak untuk melakukan hal bejat tersebut, tapi sang suami dengan tenaganya yang lebih kuat berhasil memaksa istrinya untuk memuaskan hawa nafsu teman-temannya yang telah menguras dompet untuk menikmati tubuh istrinya tersebut.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: