Brandon Salim Sang Fashionable Sejati

Brandon Nicholas Salim yang merupakan anak dari aktor kawakan Fery Salim mungkin terlalu muda untuk dijadikan ‘panutan’ dalam urusan mode. Tapi, jangan salah walaupun masih berusia belia, cowok oriental ini merupakan salah satu selebriti yang dianggap sebagai salah satu ikon paling fashionable di Indonesia.
Jika menilik penampilannya, memang tak salah memasukkan cowok imut ini. Selain pandai memadu padankan pakaian, Brandon juga berani menampilkan pakaian yang ‘beda’ dari kebanyakan pria pakai pada penampilannya. Selain itu, Brandon dinilai sebagai selebriti Indonesia yang mampu mempresentasikan model ‘kekinian’ pakaian remaja saat ini.


Pada foto di atas, nampak Brandon mampu memadu padankan pakaian yang dikenakannya. Dengan pilihan warna biru tua, Brandon berhasil membuat tubuhnya terlihat atletis. Pada foto ini juga terlihat kepintaran Brandon dalam hal memamerkan kulit putihnya. Ia sengaja menaikkan lengan bajunya agar kulit putihnya dapat terekspos dengan baik.
Selain itu, ia juga berhasil memunculkan warna lain sebagai pelengkap penampilannya. Hitam. Dimana ia berhasil mengumpulkan warna yang sama dalam beberapa aksesori yang dikenakannya. Seperti : kacamata, jam tangan, topi dan sepatu. Sehingga melihat penampilannya kita akan melihat warna biru yang dominan dapat lebih hidup karena disokong warna hitam yang gelap.
Tapi, jangan sangka Brandon hanya berani main aman di penampilannya. Beberapa kali ia tampak ‘menabrak’ tradisi pakaian pria dengan memilih tema pakaian yang terang. Yang mana pilihan ini biasanya selalu dihindari para pria. Pada foto di bawah ini, Brandon berani menghadirkan warna merah muda dipenampilannya.

Lihat, bagaimana ia menggunakan warna yang identik dengan warna wanita itu dipenampilannya. Brandon memakai warna pink pada dasi dan dikedua tali yang melingkar di tubuhnya. Dengan penampilan yang tidak ‘biasa’ tersebut, Brandon berhasil menghadirkan suasana segar dan imut di penampilannya. Tidak ada kesan ‘wanita’ disana yang ada kesan pria romantis yang siap meluluhkan hati para wanita.

Pada foto ke tiga, Brandon menciptakan image yang berbeda. Ia terkesan macho dengan jaket tebal dan padanan jeans pada celananya. Belum lagi dengan pemakaian tindik hitam pada telinganya menambah kesan ‘laki’ pada penampilannya.

Lalu, diantara ke tiga penampilan Brandon tersebut mana penampilan yang memukau kalian? Dan mana pula penampilan yang akan kalian ‘sontek’ sebagai gaya berpakaian kalian?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: