Dua SmartPhone Terbaru Dari Samsung (Note 5 Dan S6 Edge Plus)

Para pencinta Samsung di Indonesia siap-siap untuk mendapatkan varian baru dari vendor perusahaan asal Korea Selatan ini, karena Samsung baru-baru ini telah meresmikan dua jenis Smartphone terbaru mereka yakni: Samsung Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus.
Bagi anda yang mengincar varian Samsung Galaxy S6 Edge Plus dapat memperolehnya melalui preorder dengan Samsung melalui Lazada sebagai rekan distributor. Smartphone yang mengusung layar lengkung pada sisi kanan maupun kirinya ini memiliki memiliki sistem operasi menggunakan Android 5.1.1 dengan tampilan TouchWiz UI. Untuk kamera belakang Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki kamera 16 megapiksel dengan tiga lampu flash dan OIS dan 5 MP untuk kamera depan yang biasanya digunakan untuk berselfie ria.



Ukuran dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini terbilang cukup besar dari pendahulunya yaitu: 5,7 inci. Tapi, jangan salah walaupun berukuran besar Samsung Galaxy S6 Edge Plus terasa ringan ketika digunakan. Untuk kapasitas RAM Samsung Galaxy S6 Edge Plus lebih unggul dari pendahulunya Samsung Galaxy S6 Edge yakni sebesar 4 GB bandingkan dengan pendahulunya yang hanya 3 GB.
Image : Source

Sedangkan Samsung Note 5 yang launching bulan Agustus kemarin memiliki fitur Prosesor octa-core dengan arsitektur 64 bit dan RAM 4 GB. Sedangkan pada uji benchmark AnTuTu Galaxy Note 5 menunjukkan skor 69.702 lebih tinggi dibandingkan miliknya Galaxy. Sedangkan untuk urusan layar, Samsung Note 5 dibekali dengan AMOLED 5,7 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel QHD. Untuk kamera utama Samsung Note 5 memiliki 16 megapiksel untuk kamera utama dengan optikal image stabilizer (OIS) ditambah kamera depan 5 megapiksel.

Dari dua varian Samsung tersebut yang mana pilihan Anda? Ingat, apapun pilihan Anda pastikan smartphone hebat ini sesuai dengan kebutuhan Anda.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: