Klarifikasi Prilly: Saya Masih Perawan!

Sempat menghebohkan dunia maya dan media elektronik, akhirnya Prilly Latuconsina memberikan keterangannya kepada salah satu acara bincang-bincang yang disiarkan secara langsung di televisi swasta tanah air Indonesia. Dalam keterangannya, Prilly Latuconsina membantah kalau foto te*lanjang yang beredar di dunia maya itu bukanlah foto dirinya.
Dalam kesempatan itu juga, ada lawan main Prilly Latuconsina di Ganteng-ganteng Serigala, Aliando. Ketika sang pembawa acara menanyakan kepada Prilly benarkah foto yang beredar adalah miliknya? Tanpa diduga Aliando angkat bicara dan mengatakan bahwa foto tersebut bukan milik Prilly Latuconsina.

Tentu saja, hal ini mengusik presenter acara bincang-bincang tersebut untuk bertanya? Dari mana Aliando tahu kalau foto te*lanjang tersebut bukan milik dari Prilly Latuconsina? Apakah ia sudah melihat tubuh Prilly Latuconsina? Tentu saja mendapat pertanyaan tersebut, Aliando gelagapan. Mukanya langsung bersemu merah dengan terbata-bata ia mengatakan tidak mungkin Prilly Latuconsina melakukan pose tersebut. Karena ia tahu betul siapa Prilly Latuconsina.
Selain mengenai foto Prilly Latuconsina yang menghebohkan, sang presenter juga menanyakan apa yang menyebabkan Prilly Latuconsina melaporkan sang ‘pengedit’ foto tersebut kejalur hukum. Menjawab itu Prilly Latuconsina berkata dengan pelan. Awalnya ia enggan untuk melaporkan, tapi untuk memberikan pelajaran pada pelaku akhirnya ia memilih jalur hukum.
Kembali Aliando angkat suara, kalau sebenarnya orang yang juga meminta Prilly Latuconsina melaporkan pelaku kepada pihak berwajib adalah dirinya. Ia berasalan ia harus melakukan itu untuk memberi pelajaran pelaku dan membuktikan kalau Prilly Latuconsina tidak melakukan perbuatan hina tersebut.

Mendengar itu, Prilly Latuconsina pun mengangguk setuju. Berbekal dari desakan orang terdekat, iapun membuktikan kalau fitnah yang menyebar dimasyarakat tidak benar. Dimana ada pernyataan bahwa Prilly Latuconsina sudah tidak perawan! Untuk membuktikan tindakan tersebut, Prilly Latuconsina sampai mengetes keperawannya.
Ketika ditanya bagaimana proses mengetes keperawanan tersebut? Prilly Latuconsina dengan malu-malu mengatakan proses tersebut. Ia mengatakan dengan cara dilihat oleh tim medis lalu dinilai apakah ada hymen (selaput dara) atau tidak. Dari hasil pemeriksaan tersebut terbuktilah kalau Prilly Latuconsina memang masih perawan.

Sejenak kemudian, sang presenter meminta Prilly Latuconsina untuk memberikan sepatah dua kata pada pelaku yang sampai saat ini belum ditangkap. Ia mengatakan bahwa semoga sang pelaku diberikan hidup yang indah sehingga tidak sibuk mengurus kehidupan orang lain. Ia melaporkan sang pelaku untuk menolong sang pelaku agar berjalan dijalan yang benar. Ketika ditanya apakah Prilly Latuconsina akan memaafkan sang pelaku? Prilly Latuconsina menjawab sudah lama memaafkan sang pelaku tapi ia tetap menyerahkan keputusan pada hukum.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: