Mengintip Gaya Berbusana Afgan Syahreza

Siapa yang tidak kenal penyanyi tampan ini? sosoknya wara wiri tampil di televisi Indonesia. Namanya melambung melalui single perdananya yang berjudul ‘Terima Kasih Cinta’. Dengan single andalannya tersebut, Afgan berhasil menancapkan kariernya di dunia musik Indonesia yang terkenal ketat dalam menyaring para penyanyi.
Bukan hanya karier menyanyinya yang menanjak, gaya berbusana Afgan pun banyak mendapat perhatian. Dengan gayanya yang ‘necis’, Afgan berhasil menyita perhatian pengamat fashion dalam negeri. Keberaniannya tampil mengenakan Jas yang identik dengan ‘kaum’ kantoran yang berusia tua menjadi trends sendiri bagi kaula muda yang ingin tampil formil tapi tetap penuh gaya. Belum lagi keberaniannya dalam mendobrak cara berpakaian pria yang selama ini dianggap monoton.
Baiklah, berikut cara berpakaian Afgan yang layak mendapat perhatian. Siapa tahu, gaya berbusana pria berlesung pipit ini menjadi inspirasi Anda dalam berbusana:

1.Setelan Jas Lengkap

Seringkali dalam penampilannya, Afgan tampil dengan Tuxedo yang elegan. Walaupun terkesan formil, tapi Afgan mampu menyihir penampilannya menjadi lebih fashionable  dan berjiwa ‘muda’. Dengan pemilihan warna tuxedo yang baik, potongan celana pensil dan dasi yang ciamik, Tuxedo yang biasa digunakan pria kantoran ini menjadi cocok untuk digunakan kaula muda yang ingin tampil resmi tapi tetap modis.

Selain terkenal suka menggunakan tuxedo, Afgan juga terkenal pintar memadu padankan pakaian yang dikenakannya. Untuk membuang kesan pria ‘serius’ Afgan tinggal mengganti tuxedo miliknya dengan jaket kulit dengan warna senada untuk menciptakan image pria  ‘muda’ yang energik.
2.Kaos sederhana dengan penampilan prima
Walaupun, sering tampil menggunakan tuxedo yang serius, bukan berarti Afgan tidak pernah menggunakan pakaian santai seperti baju kaos. Malah, dibeberapa kesempatan, Afgan terlihat mengenakan pakaian tersebut. Walaupun terkesan simple tapi Afgan berhasil membawa pakaian sejuta umat itu menjadi lebih berkelas.

Afgan berhasil ‘mengangkat’ kaos oblong tersebut menjadi lebih fashionable dikarenakan kepintarannya dalam memadu padankannya dengan aksesori lain. Ia mengenakan gelang ditangannya untuk mempertegas kesan ‘nakal’ dipenampilannya serta melengkapinya dengan topi kekinian untuk ‘mengesankan’ jiwa muda yang melekat padanya.
3.Menciptakan Trend Celana Untuk Tahun 2016

Bagi kita yang sering menyaksikan penampilan Afgan, ada sesuatu yang berbeda pada penampilannya akhir-akhir ini. Ya, Afgan sering terlihat menggunakan celana Jugger Pants. Celana yang memiliki ciri khas pada ujung celananya tersebut diprediksi akan menjadi trend celana untuk tahun 2016.

Bukan tanpa alasan celana ini akan menjadi trend, selain karena desainnya yang menarik, celana Jugger Pants ini juga menjawab keluhan para pria di seluruh dunia. Celana ini dijamin akan menjauhkan noda yang biasanya melekat dibagian bawah celana, karena desainnya yang melekat erat di bagian mata kaki. Maka tak salah jika celana Jugger Pants ini sudah ngetren di sejumlah negara Eropa.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: