Trend Celana Pria Terbaru Tahun 2016

Trend celana pria untuk tahun 2016 mendatang diprediksikan akan memilih celana panjang bernama Jugger Pants. Celana model ini, memang sedang populer di negara Eropa dan Amerika di tahun 2015 ini, tapi sayang trends celana pria Jugger Pants ini belum populer di di Indonesia.
Padahal kalau kita jeli, ada penyanyi terkenal Indonesia yang sudah lebih dulu mencuri start mempopulerkan celana pria ini di Indonesia. Penyanyi yang merupakan salah satu mentor di X Factor ini beberapa kali menampilkan celana Jugger Pants ini pada saat bernyanyi ataupun pada saat bersantai. Ya, dia adalah Afgan.
Model celana terbaru ini memang memiliki daya pikat sendiri, di industri model dunia. Gaya yang elegan plus trendy menjadikannya celana pria dengan inovasi terbaik. Keluhan akan kotoran yang mengenai bagian bawah celana yang biasa dijumpai pada celana panjang pria, seolah bisa di atasi dengan gaya model ini.

Jugger Pants sendiri memiliki berbagai model untuk anda aplikasikan. Ada gaya army, kain terusan bahkan ada yang bermodel training (olah raga). Gayanya yang simple menjadi pilihan bagi pria yang mempunyai mobilitas tinggi tapi menginginkan fashion yang tinggi. Dimana ciri khas dari model celana ini adalah adanya penahan celana pada bagian atas tumit yang dapat menghidari kotoran di tanah menempel di bagian bawah celana. Tapi, apakah model celana yang sedang in di negara maju ini akan menular ke Indonesia? Mengingat komsumen pria di Indonesia memiliki ‘ketakutan’ akan fashion yang beda. Sehingga fashion baju bagi pria di Indonesia selalu mengusung tema yang sama. Male oriented!

Bagi Anda yang tertarik mengoleksi celana panjang yang bakal trends di tahun 2016 mendatang, celana ini sudah tersedia di berbagai toko di Indonesia dan Anda bisa juga mengaksesnya melalui situs belanja baik luar negeri maupun dalam negeri. Adapun kisaran harga celana Jugger Pants ini bekisar Rp. 250.000 s/d 750.000.

Bagaimana? Anda ingin ikut dalam menciptakan trends celana panjang tahun 2016 ini? Ayo, buruan di beli. Tapi, pastikan anda cocok untuk mengenakannya, ya...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: