Wow! Baim Wong Ternyata Pernah Mendekati Risty Tagor

Ditengah gonjang ganjingnya hubungan rumah tangga antara Risty Tagor dengan Stuart Collin ternyata terselip sebuah cerita yang cukup mengejutkan. Diacara bincang-bincang televisi terungkap fakta yang cukup mengejutkan. Risty Tagor yang merupakan mantan isteri dari Rifky Balweel tersebut ternyata pernah ditaksir oleh aktor tampan Baim Wong.
Pernyataan ini dikeluarkan oleh mantan kekasih Marshanda, Baim Wong. Dalam wawancara exslusive tersebut Baim Wong mengaku ia pernah ingin mengajak Risty Tagor kembalian setelah bercerai dengan Rifky Balweel. Hal ini seolah mempertegas kalau Baim Wong pernah memiliki hubungan asmara dengan Risty Tagor.

Lalu, apa tanggapan Risty Tagor akan keinginan Baim Wong tersebut? Dengan halus, Risty Tagor mengatakan ia sedang menjalin hubungan dengan  seseorang. Mendengar itu Baim Wong yang berencana mengajak jalan Risty Tagor pun langsung tidak enak hati. Ia pun membatalkan niatnya untuk mengajak Risty Tagor jalan bersamanya.
Risty Sangat Menyanyangi Anaknya ( image )

Penasaran dengan ‘seseorang’ yang dekat dengan Risty Tagor tersebut akhirnya terjawab ketika Baim Wong melihat janda Rifky Balweel itu berjalan dengan seorang pria yang merupakan aktor sinetron juga yang tidak lain adalah Stuart Collin. Tidak lama berselang ternyata Stuart Collin dan Risty Tagor akhirnya menikah.
Ketika ditanya apa trik Baim untuk mendekati wanita yang telah mempunyai anak? Dengan santai ia mengatakan harus dekat dengan anak wanita tersebut. Dan yang mengejutkan ternyata ‘ilmu’ tersebut didapatkan Baim Wong dari Raffi Ahmad! Yang merupakan sahabat Baim yang juga pernah mendekati wanita beranak satu.

Diwawancara selanjutnya Baim diharuskan memilih 2 wanita populer di Indonesia. Apakah Baim Wong memilih Syahrini ataukah Julia Perez? Dengan singkat Baim menanyakan apakah hubungan tersebut untuk hubungan singkat atau hubungan selamanya? Akhirnya sang presenter mengatakan hubungan untuk selamanya. Dengan mantap Baim Wong memilih Julia Perez, sedangkan Syahrini hanya sebagai hubungan singkat saja. Dimana hubungan singkat itu digunakan Baim wong untuk menaikkan followernya saja di Twitter, ucapnya penuh canda.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: