Fakta Kehidupan Rafael SMASH Yang Mungkin Anda Tidak Tahu

Rafael yang merupakan salah satu personil Smash buka suara. Di acara yang dipandu Fenny Rose tersebut, Rafael secara terang-terang membuka rahasia tentang dirinya. Apa itu? Berikut rahasia Rafael yang mungkin Anda tidak tahu:
1.   Lebih dekat dengan Sang Nenek
Dari hasil wawancara, didapatkan Fakta bahwa Refael lebih dekat dengan nenek dari pada ibunya sendiri. Dimana Refael mengatakan sosok nenek merupakan tokoh inspirasinya. Sang neneklah yang mendorongnya untuk terus maju di dunia musik. Dimana Refael memanggil sang nenek dengan Mami sedangkan ibunya dipanggil Mama.
2.  Fansnya Mulan Jamela
Refael sangat mengidolakan penyanyi dari musisi Ahmad Dhani ini, ia pernah mengumpulkan artikel berbau tentang Mulan dan membuatnya menjadi sebuah kliping dan setiap konser Mulan Jamela bisa dipastikan ia akan datang untuk menyaksikan aksi panggung wanita yang terkenal dengan singlenya yang berjudul “Makhluk Tuhan Paling Sexi’ tersebut.


3.  Kedekatan Dengan Para Wanita
Sempat dekat dengan Enzy Storia, begitulah pengakuan dari Rafael. Tapi, untuk saat ini status Refael dengan gadis manis ini hanya sebatas sahabat. Lalu, apa pendapat Rafael tentang Enzy Storia? Dengan cepat, Refael mengatakan kalau Enzy adalah sosok yang smart mandiri dan baik.
Selain Enzy, Refael juga dikabarkan dekat dengan Yuniza Icha. Perlu diketahui Yuniza adalah mantan pacar dicky SMASH. Untuk pertanyaan tersebut, Refael menjawab bahwa hubungan antara Refael dengan Yuniza Icha hanya sebatas Ade kakak, dimana ia sering menginap di rumah Yuniza bersama teman-temannya karena lokasi rumah Yuniza dekat dengan lokasi syuting.
Steefy dikabarkan dekat dengan Rafael? Benarkah berita tersebut. Rafael mengungkapkan bahwa Steefy pernah mengisi hari-hari rafael. Ketika ditanya apakah Steefy tipe cewe dari Rafael? Dengan malu-malu Rafael mengakui kalau Steefy adalah tipe cewenya. Lalu, mengapa tidak terjalin asmara keduanya? Rafael mengakui kalau  sfeefy dulu manja tapi sekarang dewasa.

Sementara Steefy yang datang mengangetkan Rafael mengakui pernah menyukai Rafael, tapi gak ditembak-tembak. Untuk memanasi Rafael, Steefy pernah mengandeng cowok lain, tapi sayang trik itu tidak berefek apa-apa terhadap Rafael.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: