Handphone Dengan Fitur Mumpuni Dengan Harga Terjangkau

Ingin punya Hp dengan fitur mumpuni dan harga yang terjangkau? Sepertinya Infinix Zero 2 X509 layak menjadi pilihan. Bermain diharga Rp. 2.4999.000, smartphone satu ini benar-benar menawarkan banyak keunggulan seperti pada desain, display, software, hardware, kamera sampai pada konektivitas.
Lihatlah desainnya yang berbalut kevlar dibagian belakang dan layar AMOLED berlapis Gorilla Glass 3 dibagian depan. Hal ini menandakan handphone satu ini siap untuk pengguna yang kasar dan siap menghadapi medan yang berat untuk bertahan. Belum lagi jika menilik di bagian back cover berbahan kevlar yang terasa halus dan ringan ini, lapisan ini terbukti tahan terhadap gores bahkan ketika dicoba disayat maupun ditusuk dengan pisau sekalipun!


Sedangkan pada OS-nya menggunakan OS Lollipop 5.0, dengan kapasitas RAM 3 GB yang akan memuluskan kinerja ponsel secara umum. Terutama saat digunakan untuk bekerja lebih berat disisi multitasking dan grafis. Sementara untuk mikroSD-nya mencapai 64 GB/128 GB! Memori yang besar untuk handhone direntang harga dua jutaan.

Belum lagi menilik kualitas kamera utama yang tertanam didalamnya, Infinix Zero 2 X509 memiliki 13 MP yang dilengkapi dengan LED Flash, video with autofocus dan geotagging. Selain keunggulan diatas, smartphone ini juga memiliki double SIM, HSDPA 850/2100 MHz dan tapi sayang daya tahan baterainya terlalu biasa, yaitu: 2300 mAh. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: