Handphone/Ponsel Terbaik Harga Tiga Jutaan

Bagi seseorang mencari ponsel/handphone terbaik bukanlah hal yang mudah. Kalau uang yang dikeluarkan sedikit mungkin tidak menjadi masalah, tapi kalau uang yang dikeluarkan itu merupakan uang tabungan yang dikumpul sekian lama untuk memiliki handphone dengan kualitas bagus itu yang menjadi masalah.
Untuk itulah, pada kesempatan ini kami akan merekomendasikan 3 jenis handphone/ponsel terbaik dikisaran Rp. 3.000.000. berikut 3 Hp/Ponsel terbaik dikisaran harga 3 jutaan:
1.   Lumia 925
Walaupun vendor (Nokia) ini mulai meredup ke populerannya, tapi jangan ragukan perporma handphone satu ini. Berharga sekitar Rp. 3.150.000, Lumia 925 layak menjadi pilihan direntang harga 3 jutaan. Dipersenjatai dengan Window Phone 8 menjadikan keunikan tersendiri bagi handphone satu ini, apalagi melirik kameranya yang dilengkapi Carl Zeiss Optics yang menjadikan hasil foto menjadi maksimal.

2.   Sony Xperia M4 Aqua
Anti Air Salah Satu Kekuatannya ( Sumber )

Handphone/ponsel yang layak anda pilih selanjutnya adalah Sony Xperia M4 Aqua dimana smartphone ini memiliki berbagai fitur yang menarik untuk dimiliki. Pada sistem operasinya menggunakan Android v5.0 Lollipop, dilengkapi dengan ketajaman kamera 13 MP pada kamera utama dan 5 MP pada kamera belakang, serta memiliki desain yang benar-benar berkelas. Selain itu Sony Xperia M4 Aqua memiliki keunggulan lain yaitu: anti air, musik yang oke karena adanya Sony Surround tapi sayang harganya lebih mahal dari Lumia 925 yaitu: 4.050.000. tapi dengan keunggulan di atas, wajar kiranya kita menetapkan hati untuk memilih smartphone asal negeri Jepang ini.
3.   Asus Zenfone 2 (2 GB)
Diantara banyak pilihan handphone/ponsel tiga jutaan, Asus Zenfone 2 (2 GB) paling layak beli. Kenapa? Karena selain performa yang baik harga Asus Zenfone 2 (2 GB) juga terbilang paling murah, dimana harga Hp ini berkisar Rp. 2.925.000. Apa saja kelebihan handphone ini? Yang pertama pada besarnya memorinya, Asus Zenfone 2 (2 GB) memiliki RAM 2 GB internal 16 GB dengan microSD mencapai 64 GB. Selain itu pada sistem operasinya telah menggunakan Android v5.0 Lollipop dengan kekuatan kamera 13 MP pada kamera utama dan 5 MP pada kamera belakang sehingga bisa dipakai disegala suasana termasuk kondisi yang redup karena adanya teknologi PixelMaster.


Loading...

Subscribe to receive free email updates: