HP/Ponsel Terbaik Direntang Harga Satu Jutaan

Mungkin banyak yang bertanya apa ponsel/Handphone terbaik direntang harga 1 jutaan? Bagi Anda yang memilki pertanyaan serupa, mungkin ini adalah salah satu pertanyaan yang cukup susah untuk dijawab, karena jawaban dari pertanyaan ini tergantung dari kebutuhan Anda. Bisa jadi ada Hp yang mumpuni dari segi kamera tapi Anda tidak membutuhkannya, atau bisa jadi Handphonenya memiliki ruang penyimpanan yang besar tapi Anda memerlukan Hp dengan dukungan jaringan 4 G. Jadi semuanya relatif, tergantung kebutuhan Anda.
Tapi, jangan berkecil hati walaupun jawaban pertanyaan ini tergantung kebutuhan Anda, kami akan merangkum ponsel/Hp terbaik dengan harga satu jutaan, yang kami rangkum dalam 3 Handphone/Ponsel Terbaik direntang satu jutaan:

1.   Xiaomo Redmi 2 (Harga: 1.550.000)
Anda ingin smartphone atau Handphone yang mendukung 4 G dengan harga terjangkau? Maka Xiaomo Redmi 2 inilah pilihan yang tepat. Selain keunggulan tersebut Xiaomo Redmi 2 juga dibekali dengan ketajaman kamera yang mumpuni dimana 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. selain itu kamera juga dipersenjatai dengan auto fokus dan LED Flash. Keren bukan?

Masih kurang? Tenang. Xiaomo Redmi 2 masih punya keunggulan lain, yaitu: memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu: RAM ½ GB dengan memori internal 8/16 GB dengan microSD mencapai 32 GB.

2.    Lenovo A6000 (Harga: 1.550.000)
Lenovo A6000 merupakan salah satu smartphone andalan dari Lenovo. Selain harganya yang murah, Lenovo A6000 dipersenjati fitur yang lengkap dikelasnya. Dimana Lenovo A6000 memiliki RAM 1 GB dengan memori internal 8 GB dengan microSD mencapai 32 GB dengan ketajaman kamera  8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP bagian belakang. Selain itu Lenovo A6000 juga dilengkapi baterai yang cukup tahan lama yakni: Li-Ion 2300 mAh.

3.   Asus Zenfone 4S (Harga: 1.650.000)

Asus Zenfone 4S layak dijadikan pilihan berikutnya, selain memiliki bentuk dan desain yang menarik Asus Zenfone 4S memiliki performa yang gesit, hal ini dikarenakan prosesor Intel yang tertanam di dalamnya. Selain keunggulan tadi, Asus Zenfone 4S  juga memiliki keunggulan kamera yaitu dapat memotret dalam keadaan gelap, dimana  kamera  dengan 8 MP untuk kamera belakang, auto fokus dan LED Flash, PixelMaster. Sedangkan untuk ruang penyimpanan Asus Zenfone 4S memiliki RAM 1 GB dengan memori internal 8 GB dengan microSD mencapai 64 GB.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: