Inilah 2 Besar X Factor Indonesia 2 (2015)

Siapakah pemenang X Factor Indonesia 2015? Apakah Clarissa? Apakah JP (Jebe & Petty) atau Desy? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, kami akan merekap tiga penampilan Grand finalis X Factor Indonesia 2015 yang berlangsung sangat meriah semalam (4-5/9/2015).
Penampilan pertama grand finalis X Factor Indonesia 2015 dibuka oleh Jebe & Petty dengan lagu Lady Gaga yang berjudul Paparazzi. Dari penampilannya, Afgan memuji duo ini dengan mengatakan penampilan mereka Spektakuler. Lau penampil kedua ada anak mentor Ahmad Dhani, Dessy yang semalam membawakan lagu dari Diva dunia, Beyonce dengan judul: Single Ladies, sama seperti JP penampilan Dessy ini juga dapat pujian dari Rossa dengan mengatakan berlian itu emang ga bisa ditutupin dan dia sangat menikmati penampilan Desy, lalu babak pertama ditutup oleh Clarisa yang membawakan lagu dari Christina Aguilera  dengan judul: Fighter. Pada penampilannya ini Clarisa sukses menghempas panggung X Factor Indonesia. Dengan penampilannya itu, Beby romeo memujinya dengan mengatakan Clarisa sukses merampok panggung X Factor Indonesia.

Pada season kedua, Jepe & Petty berdue dengan pemenang  X Factor Indonesia 1, yaitu: Fatin. Pada kesempatan itu JP menyanyikan lagu dari Fatin yang berjudul: Jangan Kau Bohong. Dimana Rossa sengaja memilih Fatin, agar juara Fatin sewaktu di X Factor Indonesia tertular ke anak mentornya tersebut. Pada sesi ini kembali JP sukses menuai pujian dari para mentor.
Clarisa Memukau Para Mentor ( sumber )

Clarisa yang tampil berikutnya tak kalah garang. Ia tampil dengan salah satu penyanyi pria terbaik Indonesia, Judika. Dengan menyanyikan lagu Hits dari Judika sendiri yang berjudul: Aku Yang Tersakiti. Bisa ditebak sendiri bagaimana jadinya jika suara powerful digabungkan jadi satu hasilnya: Ajaib. Maka tak salah jika Beby Romeo mengatakan pasangan ini sebagai Macan dan Harimau!
Tak mau kalah, Dessy berduet dengan Mulan yang semalam menyanyikan lagu dari Mulan yang berjudul: Karena Aku Pacarmu. Dengan vokal prima Dessy sukses menaklukkan panggung X Factor Indonesia.
Lalu, dari dua penampilan ketiga X Factor Indonesia 2015 tersebut siapakah yang lolos ke babak 2 besar X Factor Indonesia minggu depan? Apakah JP, Clarisa atau Desy? Dan yang lolos ke babak dua besar X Factor Indonesia minggu depan adalah: JP dan Clarisa.
Sementara finalis X Factor Indonesia yang harus pulang/tereliminasi/keluar dari panggung X Factor Indonesia adalah Desy. Sangat disayangkan pemilik suara emas ini keluar. Tapi, bagaimanapun inilah kompetisi, dimana ada yang menang disitu juga ada yang kalah.
2 finalis X Factor Indonesia season 2 pun menyanyikan lagu kemenangan. Dimana Clarisa menyanyikan lagu yang berjudul Hilang. Walaupun lagu ini baru diperdengarkan tapi lagu ini sanggup menyihir siapun yang mendengarnya. Mungkin dikarenakan olah vokal Clarisa yang luar biasa disertai dengan perasaan yang dalam, sehingga menghasilkan lagu yang easy listening.
Sementara Jebe & Petty menyanyikan lagu kemenangan dengan judul: Over You yang sukses menghentak panggung X Factor Indonesia dikarenakan lagu ini terasa renyah dan tentu saja fresh.

Lalu, siapa pemenang X Factor Indonesia tahun 2015 ini? jawabannya minggu depan di acara Grand Final X Factor Indonesia season 2.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: