Inilah Kegiatan Gani Setelah Memenangkan Asia Next Top Model

Apa kegiatan Gani setelah memenangkan Asia Next Top Model (AsNTM) 3? Pertanyaan ini mungkin menjadi pertanyaan terbanyak bagi penggila acara model tingkat Asia tersebut dimana pada tahun 2015 ini Indonesia berhasil menyabet posisi juara setelah dua tahun sebelumnya gagal memenangkan kompetisi terpanas model tingkat Asia tersebut.
Kemenangan Gani itu rupanya membawa berkah tersendiri buat gadis manis berdarah Thiongha tersebut, beberapa tawaran deras menghampirinya, salah satunya adalah ia dikontrak salah satu agensi terkenal di dunia, Strom Model Management. Ditahun ini juga Gani berhasil tampil di cover majalah terkemuka dunia di Harper’s BAZAAR Singapore untuk edisi juli 2015. Lalu, selain kedua kegiatan tersebut, apa kegiatan Gani setelah berhasil memenangkan Asia Next Top Model (AsNTM) 3? Berikut Ulasannya:

1.   Cover Her World
Sebenarnya, banyak sekali kemunculan Gani disejumlah majalah dan rata-rata Gani masuk menjadi cover utama di sejumlah majalah terkemuka di Indonesia, tapi salah satu cover yang mendapat perhatian adalah covernya di majalah Her World. Dipenampilannya tersebut, Gani berhasil menyakinkan publik bahwa dia layak memenangkan Asia Next Top Model (AsNTM) 3 dan Ia seolah membuktikan dirinya sebagai model kelas dunia.


sumber

2.  Tampil Di Majalah NYLON
Sumber

Majalah NYLON bukanlah majalah ecek-ecek, majalah ini merupakan salah satu majalah terlaris di Amerika Serikat. Walaupun Gani tampil bukan di edisi USA melainkan Indonesia, tapi setidaknya ini langkah Gani secara perlahan memasuki dunia Internasional dengan fhotonya yang berjiwa muda.
3.  Kampaye Zalora Singapura
sumber

Kalau kita sering berbelanja di Zalora pasti tidak asing melihat penampilan Gani. Gani tampil elegan dan berkelas di website berskala internasional tersebut. Muka Asianya langsung mendapat perhatian karena beberapa posenya yang begitu kuat.
4.  Tampil Citizine Magazine
Perlahan tapi pasti Gani berhasil menancapkan kariernya di dunia internasional melalui tampil di majalah ini. Dengan wajah Asianya ia berhasil tampil prima di majalah yang bisa dipesan melalui website tersebut. Lalu, bagaimana menurut Anda akan penampilan model asal Indonesia ini?
sumber

5.  Tampil SID Magazine
sumber


Walaupun belum edar, tapi dari beberapa foto yang beredar, Gani bakal tampil di majalah keren bertaraf internasional ini. Gani akan tampil seperti gadis Mongolia yang cantik. Dibeberapa foto ia akan tampil dengan model pria. dari foto yang beredar tampak jelas Gani sanggup bersaing dengan model internasional lainnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: