Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy V Plus

Samsung Galaxy V Plus adalah salah satu produk teranyar dari Samsung yang merupakan versi ‘terbaru’ dari Galaxy V. Bermain dilevel kelas bawah atau pemula, Samsung Galaxy V Plus ini memberikan berbagai pengalaman menarik di harga yang sangat terjangkau (Rp. 1.100.000). Lalu, apa saja kelebihan dan kekurangan dari salah satu produk Negeri Gingseng ini? Berikut penelurusannya buat Anda:
Kelebihan Samsung Galaxy V Plus:
Pertama: Pada Konektivitas smartphone ini terbukti teruji menjelajah dunia web dimana pada saat pengujian tidak ada kendala dalam berinternet ria, seperti: browsing, chatting maupun menonton video. Selain itu, pada pengujian Google Maps juga berjalan dengan lancar termasuk ketika menekan aplikasi navigasi beserta fitur tambahannya. Sedangkan untuk koneksi pada PC tersedia kabel data yang terpisah dengan kabel charger.

Kedua: Pada Desain Galaxy V Plus memiliki tampilan ciamik dimana saat menggunakan akan terasa kokoh dan terasa ada perbedaan dengan ponsel lokal. Pada permukaan layar tidak licin sehingga terasa nyaman saat digunakan. Pada bagian casing belakang terasa rapat dibandingkan smartphone pada umumnya sehingga bisa dijamin ponsel ini tidak akan berantakan saat terjatuh.

Ketiga: Pada Mutimedia ponsel ini memiliki audio dan video player bawaan dari Google. Tapi, jika itu dirasa kurang Anda dapat mendownloadnya di Google Play berbagai aplikasi multimedia.
Kelemahan Samsung Galaxy V Plus:
Pertama: Pada Memori hanya memiliki RAM 512 MB dengan memori internal 4 GB dan memori eksternal 64 GB.
Kedua: Pada Kamera Samsung Galaxy V Plus ini hanya memiliki 3,1 megapixel pada kamera belakang dan 0,3 megapixel untuk kamera depan. Tentu saja dengan resolusi itu, Anda tidak dapat berharap banyak dari hasil foto ponsel satu ini.
Ketiga: Pada Baterai yang ditanamkan yakni: Li-lon 1500 mAh tentu saja akan cepat habis jika kita menggunakan konektifitas full.

Keempat: Pada Konektivitas Samsung Galaxy V Plus ini tidak mendukung 4 G, hal ini sebenarnya wajar karena sangat jarang smartphone mendukung jaringan 4 G yang lagi booming di Indonesia ini. Tapi, Galaxy V Plus mendukung jaringan 3 G HSDPA.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: