Perkenalkan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 EDGE Yang Keren

Samsung Galaxy S6(Flat) SM-G920F merupakan salah satu produk terbaru dari Samsung. Jika kalian berpikir produk  Samsung ini meneruskan desain pada produk seri S sebelumnya, maka bisa jadi pikiran itu salah. Karena, pada kenyataannya pada Seri S ini (Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge) menggunakan desain yang ‘berbeda’ dari varian S selama ini.
Mengapa berbeda? Lihat saja pada demensinya: 143,4 x 70,5 x 6,8 mm lalu lihat pada sisi bagian depan maupun belakang Samsung Galaxy S6 yang dilapisi oleh kasa Gorilla Glass yang mengesankan ‘kecantikan’ sebuah desain. Lalu, tengok juga bagian pinggir dari smartphone ini pada bagian pinggirnya terbalut logam aluminium sehingga dijamin akan memberikan ketahanan yang tinggi dan pastinya tidak akan bengkok. Yang lebih hebatnya lagi, pada pinggiram yang berbalut logam ini tidak sekedar logam yang bulat nan memanjang tapi logam dengan lekukan dinamik jadi sangat berkelas dan tentu saja bergaya.

Ponsel yang memiliki berat 138 gram ini tersedia dalam beberapa pilihan warna. Ada warna hitam (black sapphire), putih ((white pearl) dan warna emas (gold platinum). Jika melihat pada baterai, Galaxy S6  memiliki baterai yang terintregasi sehingga tidak bisa dilepas.

Tentu saja melihat desain yang terpaut di dalamnya, kita jadi terpikir pada desain yang dipakai Apple. Yang mana kemiripan itu ada pada bagian sisi pinggir atas dan bawah pada smartphone ini yang mana memuat port konektor micro-USB, mikropon, grill speaker dan jack audio 3,5 mm.
Sedangkan Galaxy S6 Edge memiliki desain 142,1 x 70,1 x 7 mm dengan berat 132 gr. Pada pada material Galaxy S6 Edge menanamkan materaial aluminium aloy dengan bingkai rangka metal. Yang menyita perhatian ada pada layar lengkung yang menghiasi di kedua sisi bodinya yang mana dengan balutan metal tersebut, Galaxy S6 Edge terlihat gagah dan tentu saja elegan.

Jadi dengan desain ‘terbarunya’ ini, Galaxy S6 Edge terasa nyaman digenggam karena permukaan lengkung layarnya yang menipis di tepian dan tentu saja dipengaruhi oleh berat bobotnya yang ringan. Sama dengan Galaxy S6, smartphone inipun membenamkan lapisan Gorilla Glass 4 pada back covernya sehingga handphone ini akan terlindungi dari goresan dan memberikan kesan ‘anggun’ serta berfungsi melindungi dari resiko tertekuk.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: