Samsung Galaxy Note 5 Handphone Dengan Spesifikasi Terspektakuler

Belajar dari kesuksesan Samsung Galaxy Note 4 di tanah air, Samsung kembali menggelontorkan varian baru yang diyakini akan sukses di pasaran Indonesia, varian baru dari Samsung tersebut adalah Samsung Galaxy Note 5. Dimana smartphone high end ini terdapat beberapa upgrade spesifikasi.
Update spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 5 ini diantaranya adalah: mulai dari OS, chipset, prosesor, GPU, ROM, RAM, memori eksternal, dimensi, bobot, kamera sekunder, layar serta kerapatan layar.
Lihatlah pada OS-nya yang mengusung OS Android v5.1.1 Lollipop yang mana pada Samsung Galaxy Note 4 hanya memakai OS Android v4.4.4 KitKat. Tapi, walaupun begitu pada Samsung Galaxy Note 4 sebenarnya bisa mengupgrade OS-nya menjadi OS Android v5.1.1 Lollipop.


Pada prosesor Samsung Galaxy Note 5 juga mengalami peningkatan, dimana telah tertanam di dalamnya CPU: Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57. Lalu, tengok juga perubahan pada chipset dan GPU-nya, dimana pada smartphone ini menggunakan chipset exynos 7420 dan GPU Mali-T760MP8.
Pada kamera handphone canggih inipun menaikkan ‘kelasnya’, jika pada Samsung Galaxy Note 4 kamera depannya beresolusi 3,7 MP, maka Samsung Galaxy Note 5 memiliki 5 MP. Dan pada memori penyimpannya juga mengalami peningkatan, yakni: RAM 4 GB , lalu kapasitas ROM-nya pun beragam ada 32 GB/ 64 GB/ 128 GB.

Sedangkan pada bobot dan dimensinya pun mengalami peningkatan. Dimana bobot dari Samsung Galaxy Note 5 ini 171 gr dengan tebal 7.6 mm. Lalu, dengan beberapa peningkatan tersebut, berapa harga dari Samsung Galaxy Note 5 ini? harganya di pasaran Indonesia sekitar: Rp. 9.999.000 berbeda sekitar tiga jutaan dari Samsung Galaxy Note 4 yang berharga Rp. 7.000.000.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: