Smartphone Dengan Desain Wah Harga Menawan

Ingin punya handphone dengan desain keren dan kinerja yang baik? LG G4 Stylus (LG-H540) mungkin bisa dijadikan pilihan. Smartphone yang baru liris bulan September kemarin ini meluncur dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan pendahulunya. Lalu, apa saja keunggulan/kelebihan dan kekurangan dari LG G4 Stylus (LG-H540) ini? berikut ulasannya untuk Anda:
1.  Desain
Pada segi desain, LG G4 Stylus (LG-H540) memiliki nilai yang sangat baik. Bagaimana tidak, coba tengok casingnya yang tampil ‘beda’ dari Android kebanyakan dimana casing plastiknya tersamarkan oleh warna silver dengan tekstur yang kesat sehingga tampak berbahan logam. Pada layar terkesan lega, dimana layar memiliki objek yang detail, terang dan tingkat warna yang akurat. 
Begitu juga ketika disentuh dengan usapan jari, layar terasa gesit. Sehingga dengan kemudahan itu, LG G4 Stylus (LG-H540) sangat enak untuk dipakai melakukan berbagai aktivitas termasuk mengetik. Dan satu hal yang menjadikan smartphone ini ‘plus’ adalah adanya stylus yang lebih memudahkan dalam menggunakan LG G4 Stylus (LG-H540) ini. dimana stylus ini sendiri memiliki panjang 10,5 cm dan diameter 3,5 mm.


2.  Kinerja
Pada kinerja LG G4 Stylus (LG-H540) memiliki processor Media Tek MT6592 Octa Core 1,36 GHz dan GPU Mail-450 MP, tapi sayang hanya memiliki RAM 1 GB yang mana akan terasa kurang untuk mengimbangi kecepatan pada processornya, apalagi banyak aplikasi yang dibuka  maka akan muncul sedikit lag pada tampilan. Sedangkan pada baterai, smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang baik yang dapat digunakan seharian.

3.  Kamera
Memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP dan 5 MP untuk kamera depan, LG G4 Stylus (LG-H540) ini memiliki hasil foto yang baik baik diluar ruangan maupun di dalam ruangan. Selain itu, hasil video pada smartphone ini juga terbilang apik.
4.  Aplikasi
Berbekal Android 5,0 Lollipop, Android ini sangat nyaman ketika dimainkan. Yang menarik pada aplikasi LG G4 Stylus (LG-H540) ini adalah tombol Dual Window. Dimana Dual Window ini memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dua aplikasi sekaligus.
5.  Audio

Untuk aplikasi satu ini, smartpnone satu itu ini layak mendapat jempol. Bagaimana tidak, suara speakernya terdengar keras tapi jernih. Aplikasi radio dapat menyimpan 6 penyimpanan channel favorit bahkan siaran radio pun bisa direkam dan yang lebih hebatnya lagi suara penyiar dan lagu dapat dipisahkan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: