Tips Berpakain Untuk Pria Berlengan Kecil

Tips berpakaian bagi pria berlengan kecil akan kita bahas kali ini. Seperti kita tahu, pria yang mempunyai lengan kurus/kecil akan tampak kurang ‘nendang’ dalam penampilannya. Untuk menutupi itu kita perlu menyiasatinya dengan memilih pakaian yang pas.
Tapi untuk memilih pakaian yang dapat menambah kesan penuh pada lengan anda, bukanlah perkara mudah. Tapi, bukan berarti juga susah. Berikut cara memilih pakaian bagi kalian pria yang memiliki lengan yang kecil/kurus:

1.  Pilih Sweater
Memakai sweater merupakan pilihan pertama untuk memberikan kesan ‘berisi’ pada lengan Anda. Pilihlah sweater yang tebal dan tentu saja berlengan panjang. Selain memberikan kesan penuh pada lengan anda,  dengan memakai sweater anda juga akan terlihat lebih modis.
2.  Kemeja lengan panjang
Cara berpakaian berikutnya adalah memilih kemeja lengan panjang pada penampilan anda. Hindari memakai lengan pendek, karena hal ini akan membuat lengan anda terlihat ‘kekecilannya’ dan ‘kekurusannya’.

3.  Jas
Anda tentu tahu alasan memilih jas, dengan memilih jas lengan kecil kita akan tertutupi oleh lengan jas yang panjang. Hindari jas yang ketat karena akan memperlihatkan lengan kecil anda. Kalau ingin tampil maksimal, gunakan jas yang pas di tubuh anda dan kalau perlu pilih jas yang tebal pada bagian pundaknya.
4.  Jaket

Pilihan berikutnya adalah jaket. Pilihlah jaket yang tebal seperti jaket kaos yang dapat memberi kesan lengan anda tidak kurus (besar). Pilihlah warna yang terang untuk memaksimalkan penampilan lengan anda.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: