Apa? Enca Keluar Dari La Academia Junior (18/10/2015)?

Siapakah peserta La Academia Junior 2 yang pulang/keluar sore tadi (18/10/2015)? Sebanyak 10 finalis yang tersisa bersaing menampilkan penampilan terbaik di atas panggung La Academia Junior 2015. Masing-masing unjuk kebolehan dalam tarik suara, ada yang berhasil memukau juri tapi ada yang kurang berhasil membawakan lagu dengan baik.
Tampil perdana adalah khansa yang tampil atraktif dan menawan membawakan lagu yang berjudul Wulan merindu, tentu saja dengan penampilannya itu, gadis manis ini berhasil menuai pujian dari dewan juri. Lalu, penampilan selanjutnya ada Cantik yang juga tampil cantik dipenampilannya yang sore tadi (18/oktober/2015) membawakan lagu yang berjudul goyang senggol.


Sementara Enca yang sore tadi tampil kurang menyakinkan harus menerima saran dari Kak Ramzi yang mengatakan masih terasa soulnya ketika bernyanyi. Muncul berikutnya ada si imut Wawa yang memang tampil menggemaskan, tapi sayang penampilannya itu tidak cukup bagi bunda Melly Goeslaw, karena sang bunda menilai Wawa masih kurang bisa mengontrol tune dan harus pakai rasa ketika bernyanyi.
Lalu, bagaimana dengan tampilan Joshua? Joshua tampil jaket putih itu tampil menawan dengan membawakan lagu yang berjudul tiada kata berpisah. Dimana salah satu juri meminta Joshua untuk tetap percaya diri dan jangan cepat puas. Dipenampil yang cukup mendapat perhatian adalah Dhirga yang sore tadi tampil dengan kakaknya. Walaupun mendapat banyak masukan, tapi penampilan Dhirga lumayan apik.

Lalu, siapa peserta yang masuk 3 terbawah di La Academia Junior 2? Dan siapa yang pulang dari La Academia Junior 2015? Peserta La Academia Junior 2 yang masuk tiga terbawah adalah Joshua, Wawa dan Enca. Dan yang mesti keluar/pulang/tereliminasi dari La Academia Junior 2 adalah Enca dari Ambon. Sementara 9 finalis lainnya harus melanjutkan perjuangannya minggu depan, mereka adalah: Wawa, Joshua, Ruri, Devita, Ray, Cantik, Khansa, Dhirga dan Rizi.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: